Eirudo - Blogger Yang Nulis Tergantung Mood — Page 12 of 12

15 Nov 2012
Dickey Minaj - FAPships

Dickey Minaj - FAPships

Dickey Minaj - FAPships

Sama kayak Maho Shippuden, ini postingan juga gak jelas ~ xD Cuman sekedar posting biar ada yang baru aja ._. Tungguin aja album gue yang FAPships ini keluar xD Jangan napsu ye liat foto gue yang ini... Takutnya nanti kalian ngeFAP beneran abis liat nih foto. Sama kayak Maho Shippuden, ini postingan juga gak jelas […]

Eirudo https://eirudo.com/blog/dickeyminaj-fapships 2012-11-15
 418
 0
 SHARE
3 Nov 2012
Cara Menghilangkan Jerawat (Based on True Story)

Cara Menghilangkan Jerawat (Based on True Story)

Cara Menghilangkan Jerawat (Based on True Story)

Sebel mukamu di perkosa ama jerawat? Dan kalian udah empet banget baca-baca artikel di internet tentang cara menghilangkan jerawat tapi gak ada hasil? Yah, Yang namanya jerawat. Penyakit sepele yang efeknya bikin masalah gak sepele lagi.

Eirudo https://eirudo.com/experience/cara-menghilangkan-jerawat 2017-10-22
 20439
 15
 SHARE
24 Oct 2012
Cara Menghilangkan Iklan Di Hosting Gratisan

Cara Menghilangkan Iklan Di Hosting Gratisan

Cara Menghilangkan Iklan Di Hosting Gratisan

Hosting gratisan? Siapa yang gak suka dengan gratisan? Semua tentu tergiur dengan hal yang berbau gratis. Namun tidak semua yang gratisan itu sepenuhnya membuat kita bahagia. Cieeee.... Salah satunya adalah webhosting gratis. Tentunya kalian mengenal hosting gratisan yang menggunakan server main-hosting. Contohnya IDhostinger, DickeyHost, 3owl, CChoster, dan masih banyak lagi hostingan yang serupa. Dan sayangnya, […]

Eirudo https://eirudo.com/blog/menghilangkan-iklan-di-hosting-gratis 2012-10-24
 312
 0
 SHARE
3 Jun 2012
Kencan Bareng Renadel, Sukses!

Kencan Bareng Renadel, Sukses!

Kencan Bareng Renadel, Sukses!

Yeah, akhirnya kencan dengan Renadel sukses! Setelah tertunda selama seminggu. Gara-gara seminggu lalu aku gak boleh pulang (harus berdiam diri jaga tempat kerja), jadi baru kemaren bisa kencan nya :v

Eirudo https://eirudo.com/blog/kencan-ama-renadel 2017-10-21
 1246
 14
 SHARE
8 May 2012
Deidara From AnimePaperToys

Deidara From AnimePaperToys

Deidara From AnimePaperToys

Nggak sengaja iseng, browsing-browsing papertoys dari deviantART, kemudian menemukan salah satu artist deviantART yang biasa bikin papertoys. Tau papertoys kan? Itu tuh, boneka dari kardus yang kotak-kotak kayak Danbo.

Eirudo https://eirudo.com/blog/deidara-from-animepapertoys 2017-10-21
 2116
 5
 SHARE
8 Jan 2012
Menggambar, Hobby Di Waktu Luang

Menggambar, Hobby Di Waktu Luang

Menggambar, Hobby Di Waktu Luang

Sudah dari dulu kalau aku ini suka menggambar. Kebiasaan dari SD yang nggak bisa hilang. Hanya saja, semenjak SMP, aku mulai kehilangan semangat untuk menggamabar, karena aku masuk di sekolah SMP yang semua siswanya nggak ada minat menggambar sama sekali. Agak nggak enak sih, ketika SMP aku harus berpisah dengan semua teman-teman SDku, yang dimana […]

Eirudo https://eirudo.com/blog/menggambar-hobby-di-waktu-luang 2017-10-21
 1825
 8
 SHARE
6 Oct 2011
Eirudo Memperkosa Kelinci

Eirudo Memperkosa Kelinci

Eirudo Memperkosa Kelinci

Waduh, penyimpangan apa lagi ini? Selain orientasi seksual yang nggak lazim, ternyata Eirudo juga memiliki penyimpangan lain. Karena terbukti telah memperkosa kelinci.

Eirudo https://eirudo.com/blog/eirudo-memperkosa-kelinci 2017-10-21
 2072
 17
 SHARE
28 Sep 2011
Eirudo Pindah Ke Banjarbaru

Eirudo Pindah Ke Banjarbaru

Eirudo Pindah ke Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Dan akhirnya aku harus pergi ke Banjarbaru, kota yang dekat dengan Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Setelah hari kelulusan sekolah, aku masih bingung mau kerja dimana. Karena nggak ada pengalaman apapun. Namanya juga baru lulus. Mau lanjut kuliahpun nggak ada biaya.

Eirudo https://eirudo.com/blog/eirudo-pindah-ke-banjarbaru 2017-10-21
 2355
 15
 SHARE
3 Feb 2011
Suaraku Yang Hancur Membawa Keberuntungan

Suaraku Yang Hancur Membawa Keberuntungan

Suaraku Yang Hancur Membawa Keberuntungan

Tadi siang aku tidur. Maklumlah, kan Hujan. Dingin banget. Nah, begitu bangun, perutku laper banget. Gak sengaja liat jam di dinding. Udah jam setengah 3. Waduh, hampir lupa dengerin Radio. Biasa, jam segitu ada acara Asian Lovers di radio Solagracia. Kebetulan banget. Begitu nyalain radio, lagunya yang diputerin tuh Bonamana Lucifer Mashup. Makin semangat aja […]

Eirudo https://eirudo.com/blog/suaraku-yang-hancur-membawa-keberuntungan 2017-10-21
 1329
 10
 SHARE
11 Dec 2010
Praktek WajanBolic Di Alun-Alun Kota Batu

Praktek WajanBolic Di Alun-Alun Kota Batu

Praktek WajanBolic Di Alun-Alun Kota Batu

Siapa sih yang nggak tahu WajanBolic? Namanya saja wajan. Jadi bahannya menggunakan wajan. Aku yakin benda ini selalu ada di dapur kalian.

Eirudo https://eirudo.com/blog/praktek-wajanbolic-di-alun-alun 2017-10-21
 1472
 0
 SHARE
22 Nov 2010
Razia HP di Sekolah. HPku? Aman Dong!

Razia HP di Sekolah. HPku? Aman Dong!

Razia HP di SMK Ma'arif Batu. HPku? Aman Dong! Wkwkwk

Bisa dibilang apes, karena di sekolah tadi ada razia HP. Entah kenapa aku udah dapet firasat soal ini. Setelah upacara di sekolah, semakin berasa ada yang nggak enak. Tapi ya sudahlah. Mungkin cuman perasaan aja.

Eirudo https://eirudo.com/blog/razia-hp-di-smk-maarif-hp-gw-aman-v 2010-11-22
 1876
 2
 SHARE
27 Jul 2010
HP Tobi Bakero Nggak Sengaja Kepencet

HP Tobi Bakero Nggak Sengaja Kepencet

HP Tobi Bakero Nggak Sengaja Kepencet

Hehe, siapa sih yang nggak kenal Tobi Bakero? Itu tuh, yang punya Bakuhatsu. Entah kenapa aku ceria ketika dia menghabiskan pulsanya secara tidak disengaja.

Eirudo https://eirudo.com/blog/hp-tobi-bakero-nggak-sengaja-kepencet 2010-07-27
 2251
 2
 SHARE
Site of the Year - Indonesia Website Awards (IWA) 2018
Download