About Eirudo’s Blog

Jadi, sebeneranya blog ini apaan?

Cuman sebatas personal blog aja sih. Enggak lebih. Jadi cuman berisi curhatan-curhatan sampah dan dokumentasi kejadian yang aslinya gak penting banget. Cuman aku nggak tau mau curhat ke siapa. Jadinya dituangin kesini aja deh.

Karena sebelumnya aku lebih dikenal di blog Dickeymaru.com, nah rasanya nggak enak gitu kalo blog yang biasanya aku tulisin tutorial dan tips blogging, aku campur dengan curhatan keseharianku. Jadi amburadul kesannya.

Jadi, sekarang aku pisahin. Dickeymaru sendiri, Dark Ard sendiri. Biar curhatan dan kegiatan pribadi nggak kecampur aja di blog yang lama. Meski lebih dikenalnya di Dickeymaru sih hiks :’)

Yosh, cukup segitu aja penjelasannya. Nggaka ada penjelasan lebih rinci lagi ehehe. Intinya mah, blog pribadi aja.

Oh iya. Buat kamu yang masih aktif blogging, boleh banget tukeran link sama aku. Nanti dipajang di halaman Friends. Biar bisa saling kunjung balik di blognya.

Dan yang aktif vlogging, design, dan tetek bengek lainnya. Kenapa gak join di Deezclan aja? Cus join. Kita mah selalu open member. Karena yang namanya kreatifitas itu nggak pernah ada batasnya. Yuk kreatif bareng :3

Summary
Article Name
About Eirudo's Blog
Description
Jadi, blog ini tentang apa? Isinya sih cuman personal blog. Sekedar bercerita apa yang telah dialami sehari-hari ataupun dokumentasi event.
Author
Publisher Name
Eirudo
Publisher Logo