Browse all Keluyuran posts

27 Apr 2017
Wisata Bareng ke Jawa Timur Park

Wisata Bareng ke Jawa Timur Park

Sekitar 2 mingguan aku udah enggak pulang ke rumah. Lah trus? Karena tiap sore aku selalu ke alun-alun Kota Wisata Batu, untuk main-main & nongkrong di Mamsky Corner, kan ribet gitu kalau tante harus jemputin aku ama anterin pulang tiap hari. Jadinya sekalian aku ikut nginep di rumah tante. Dan ternyata keterusan ampe sekarang.

Eirudo https://eirudo.com/keluyuran/wisata-bareng-ke-jawa-timur-park 2017-10-21
20 Apr 2016
Kembali Liburan di Ponorogo

Kembali Liburan di Ponorogo

Judulnya keliatan asik banget gitu ya. Liburan dia kate. Padahal aslinya bantuin JR buat album tahunan sekolah. Iya, JR kan udah hampir setahun di Ponorogo jadi guru di suatu SMK. Nah, kelas 3 kan udah kelar ujian, pasti ada album tahunannya dong. Berisi foto-foto beserta biodatanya. Nah aku dimintai JR buat dateng ke Ponorogo selama […]

Eirudo https://eirudo.com/keluyuran/kembali-liburan-di-ponorogo 2016-04-20
15 Mar 2016
Reunian Bareng Dryed Ke Coban Rais

Reunian Bareng Dryed Ke Coban Rais

Sudah lama sekali semenjak terakhir aku pergi ke Coban Rais. Air Terjun yang lokasinya entah berapa KM dari rumahku. Wkwkwk Gak tau pastinya sih. Hanya saja sudah banyak berubah. Terakhir kali aku kesana, hmm.. Sebelum aku ke Surabaya kalo nggak salah. Lebih dari 3 tahun. Dan semuanya semakin terlihat berbeda dari jamanku SD dulu. Iya, […]

Eirudo https://eirudo.com/keluyuran/reunian-bareng-dryed-ke-coban-rais 2016-03-15