Browse all Reviews posts

2 Sep 2017
Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Di era sekarang yang hampir semua orang terkoneksi dengan internet. So pasti. Nggak peduli anak-anak sampai yang tua. Dan semuanya serba mudah. Namanya juga teknologi. Tujuannya kan memang untuk memudahkan manusia ya, apa-apa serba gampang. Nah, penasaran kan tentang Toko Modern Fastpay Solusi Belanja Online Tanpa Transfer?

Eirudo https://eirudo.com/reviews/toko-modern-fastpay-solusi-belanja-online-tanpa-transfer 2017-10-21
31 Aug 2017
Tempat Potong Rambut Paling Kece? Ya MODERN 2 Mini Barbershop

Tempat Potong Rambut Paling Kece? Ya MODERN 2 Mini Barbershop

Mana nih yang udah gondrong banget rambutnya? Nggak ada niatan buat potong rambut apa? Hehe. Maksa banget. Siapa saya? Karena saya orang tampan yang mengetahui kondisi ketampananmu seorang. Halah.

Eirudo https://eirudo.com/reviews/modern-2-mini-barbershop 2017-10-21
10 Apr 2017
Tongkrongan Asik di Alun-alun Kota Wisata Batu

Tongkrongan Asik di Alun-alun Kota Wisata Batu

Belum pernah main ke Kota Wisata Batu? Rugi banget idup kamu sayang… Setidaknya, sesekali kamu wajib main kesini. Kota Wisata Batu, kota yang dikenal sebagai kota pariwisata yang asik dengan udaranya yang sejuk.

Eirudo https://eirudo.com/reviews/tongkrongan-asik-di-alun-alun-kota-wisata-batu 2017-10-21
12 Oct 2015
Cari Kaos Kece? Japan, Anime, ataupun Manga? BJITA Aja!

Cari Kaos Kece? Japan, Anime, ataupun Manga? BJITA Aja!

Hei hei, bentar lagi Tahun baru loh //masih dua bulan lagi plis. Tapi nyiapin kemeriahan tahun baru dari sekarang boleh dong? Jangan cuman pas lebaran doang pake baju barunya. Coba cek nih, kaos kaos kece dari BJITA.

Eirudo https://eirudo.com/reviews/bjita 2017-10-22
19 Sep 2015
GR Café (Gue Rasa… ini Café)

GR Café (Gue Rasa… ini Café)

Hey Hey Surabaya, sekarang ada tongkrongan baru loh! Kalo kamu masih bingung cari tempat tongkrongan simple dengan WiFi yang powerfull cieilah~ Kenapa kamu gak coba aja ke GR Cafe?

Eirudo https://eirudo.com/reviews/gr-cafe 2015-09-19