Browse all Reviews posts

30 Sep 2017
Ulasan Singkat Tentang Pengabdi Setan (2017)

Ulasan Singkat Tentang Pengabdi Setan (2017)

Hal-Hal Aneh Yang Terjadi Dibalik Film "Pengabdi Setan (2017)"

Mungkin mau tambah kategori blog lagi ya. Tentang review film. Biar nih blog juga ada yang bisa dijadikan bahan buat update hehe. Kalau kebanyakan kan blogger yang emang kegiatannya jelas, topik jelas, petualangannya jelas. Lah aku yang diem di rumah tiap hari karena masih pengangguran gini jadi bingung mau update apa. Untuk sekarang, aku mau […]

Eirudo https://eirudo.com/reviews/movie/pengabdi-setan 2017-10-21
 1694
 0
 SHARE
31 Aug 2017
Tempat Potong Rambut Paling Kece? Ya MODERN 2 Mini Barbershop

Tempat Potong Rambut Paling Kece? Ya MODERN 2 Mini Barbershop

MODERN 2 Mini Barbershop, Tempat Potong Rambut Paling Kece

Mana nih yang udah gondrong banget rambutnya? Nggak ada niatan buat potong rambut apa? Hehe. Maksa banget. Siapa saya? Karena saya orang tampan yang mengetahui kondisi ketampananmu seorang. Halah.

Eirudo https://eirudo.com/reviews/place/modern-2-mini-barbershop 2019-07-10
 1285
 0
 SHARE
10 Apr 2017
Tongkrongan Asik di Alun-alun Kota Wisata Batu

Tongkrongan Asik di Alun-alun Kota Wisata Batu

Hot Chocolate Paling Enak, Mamsky Corner di Alun-Alun Kota Wisata Batu

Belum pernah main ke Kota Wisata Batu? Rugi banget idup kamu sayang... Setidaknya, sesekali kamu wajib main kesini. Kota Wisata Batu, kota yang dikenal sebagai kota pariwisata yang asik dengan udaranya yang sejuk.

Eirudo https://eirudo.com/reviews/place/tongkrongan-asik-di-alun-alun-kota-wisata-batu 2019-07-10
 1277
 0
 SHARE
12 Oct 2015
Cari Kaos Kece? Japan, Anime, ataupun Manga? BJITA Aja!

Cari Kaos Kece? Japan, Anime, ataupun Manga? BJITA Aja!

Cari Kaos Kece? Japan, Anime, ataupun Manga? BJITA Aja!

Hei hei, bentar lagi Tahun baru loh //masih dua bulan lagi plis. Tapi nyiapin kemeriahan tahun baru dari sekarang boleh dong? Jangan cuman pas lebaran doang pake baju barunya. Coba cek nih, kaos kaos kece dari BJITA.

Eirudo https://eirudo.com/reviews/product/bjita 2019-07-10
 1500
 29
 SHARE
Site of the Year - Indonesia Website Awards (IWA) 2018
Download