Browse all Jokes posts

3 Aug 2017
Tips Sadis Menjawab Pertanyaan Saat Interview Kerja

Tips Sadis Menjawab Pertanyaan Saat Interview Kerja

Capek ngelamar kerja kesana kemari tapi nggak keterima? Sama! Apalagi pas interview kadang grogi kan. Sebenernya justru kamu harus rileks dan santai pas saat interview.

Eirudo https://eirudo.com/jokes/tips-sadis-interview-kerja 2017-10-21
15 Mar 2017
Awkarinmon – Digimental Up!

Awkarinmon – Digimental Up!

Digimon, Digimon apa yang Awkarin? Walah. Lagi-lagi Awkarin. Kenapa sih harus Awkarin yang diedit-edit? Nggak tau juga sih. Abisnya Awkarin itu sumber inspirasi banget. Jadi pengen ngedit ini itu. Terbukti kalau Awkarin bisa menyebarkan hal positif pada kita untuk ikut berkarya.

Eirudo https://eirudo.com/jokes/awkarinmon-digimental-up 2017-10-22
29 Jan 2017
Ikan Tongkol Extended Version

Ikan Tongkol Extended Version

Udah tau berita Ikan Kontol Tongkol kan? Iya, Ikan Tongkol. Yang belum tau bisa baca disini deh. Itu tuh, bocah SD yang bilang kontol pas lagi ama Bapak Presiden Jokowi.

Eirudo https://eirudo.com/jokes/ikan-kontol-extended-version 2017-10-22
15 Nov 2016
Ternyata Awkarin Suka Makan Ginian

Ternyata Awkarin Suka Makan Ginian

Siapa sih yang nggak kenal Awkarin? Karin Novilda yang lebih dikenal sebagai Awkarin ini sempat menghebohkan dunia maya atas gaya hidupnya yang dinilai kurang naik bagi anak-anak remaja jaman sekarang. Kalo menurutku biasa aja sih, bukan kenakalan remaja yang terlalu mengejutkan. Karena bukan Awkarin satu-satunya.

Eirudo https://eirudo.com/jokes/awkarin-kanibal 2017-10-22
8 Nov 2016
Mencari Ibu Dengan Kearifan Lokal

Mencari Ibu Dengan Kearifan Lokal

Apa jadinya jika Hatchi yang katanya sebatang kara belum juga menemukan ibunya tetapi malah ketemu ama Cak Diqin? Apakah dia akan selamat? Apa dia akan baik-baik saja?

Eirudo https://eirudo.com/jokes/mencari-ibu-dengan-kearifan-lokal 2017-10-22
27 Nov 2015
Parody Adele – Hello, dari The Muppets

Parody Adele – Hello, dari The Muppets

Adele dengan Album barunya: 25, udah ngehits banget saat ini. Terutama untuk lagunya yang Hello. Yang bikin mewek, baper, dan pengen balikan ama mantan. Semoga kamu teguh pendirian ya biar gak balikan. Gengsi dong!

Eirudo https://eirudo.com/jokes/the-muppets-adele-hello-parody 2017-10-22
30 Sep 2015
Eirudo’s Dubsmash Compilation

Eirudo’s Dubsmash Compilation

Ok, ini udah lama banget video nya. Cuman baru sempet gabungin jadi satu. Tau Dubsmash kan? Siapa sih yang gak tau. Banyak video gak jelas di Instagram tentang Dubsmash. Nah, kebetulan sempet bikin juga.

Eirudo https://eirudo.com/jokes/eirudo-dubsmash-compilation 2017-10-22
12 Mar 2012
Demam Parody Afika

Demam Parody Afika

Gara-gara iklan Afika yang ngegemesin banget, dimana-mana jadi bikin pardoy Afika. Entah berupa komik strip maupun Meme.

Eirudo https://eirudo.com/jokes/parody-afika 2017-10-21