26 May 2017
52

Pisang Goreng Power ala Sid Murshid

Pisang Goreng, Power? Hah?

Kalian pasti nggak kenal sama mas-mas ganteng yang satu ini. Yap, Sid Murshid. Si Ganteng dari Malaysia yang ngocol banget. Wah, kurang beruntung sekali kalau ada netizen lucu tapi nggak jadi viral.

Jadi, Sid (panggilnya abang ato gimana nih?) mengupload video klip terbarunya di YouTube, berjudul Pisang Goreng Power. Pisang goreng what? Ya, lagu ini menceritakan tentang bagaimana enaknya rasa dari pisang goreng yang nggak bisa kamu bantah lagi.

Sid Murshid - Pisang Goreng Power

Memangnya siapa yang nggak suka pisang goreng?

Dan menurutku, konsep dari parody ini cukup anti-mainstream. Membuat lagu genre melayu jaman dulu, tetapi dengan balutan komedi. Dengan Model video klip rasa premium. Ya, yang jadi model videoklipnya, mbak Alicia Amin, yang merupakan finalis Asian Next Top Model.

Belum pernah lihat videonya? Ini nih…

Kolaborasi ngakak tahun ini. Salut ama videonya. Harusnya banyakan YouTuber kayak gini ya daripada yang pajang video reaction doang. Lebih menghibur.

Kuy, cek sendiri channelnya Sid Murshid. Atau intipin Instagramnya. Ini bukan promosi kok. Tapi apa salahnya memviralkan yang kreatif. Hehe.

Pisang Goreng Power

Pisang Goreng Power lyric

Cipt: Sid Murshid

Waktu malam bermimpi
Warnamu bagai mentari
Kurindu, isimu yang manis

Setiap gigitan ku cuba,
Ranggupmu tak ku lupa
Ku mahu kan kamu pisang goreng

Oooh bukalah kulitmu
Dan salut di adunan
Panaskan periukmu
Dan gorengkanlah pisang

Oooh siap sudah dia

Jadilah pisang goreng
Makanan ringan paling power
Di dunia

Makanlah pisang goreng
Pasti kau tak akan lupakan
Rasanya

Dengarlah kugoreng gitar pula

*Sid plays guitar*

Summary
Article Name
Pisang Goreng Power ala Sid Murshid
Description
Siapa sih yang tak suka pisang goreng? Nah ini ada salah satu netizen asal Malaysia yang mengembangkan sebuah pisang goreng menjadi sebuah lagu parody.
Author
Publisher Name
Eirudo
Publisher Logo
Caci Maki Kalian