4 Oct 2017
128

#IbuSudahBisa - Meme Pengabdi Setan Balik Lagi

#IbuSudahBisa – Meme Pengabdi Setan Balik Lagi

Lagi-lagi Pengabdi Setan jadi Meme. Cuman kali ini bahan utamanya adalah sang Ibu. Iya, kamu pasti nggak bakal bisa lupa dengan wujud Ibu yang acakadut dan nyeremin. Lebih serem ketimbang sisa saldo di rekening kamu.

Awalnya Babang Joko Anwar yang mengupload poster Pengabdi Setan di Twitter, yang hanya ada sang Ibu disana. Dan di foto tersebut jelas ada caption yang diucapkan si Rini kepada Ibu sebelum beliau meinggal. “Bu… Ibu sudah bisa bangun?”. Mengingat Ibunya sakit-sakitan dan hanya doyan bobo cantik di kamar saja.

Dan dari foto inilah, Babang Joko mulai menyarankan Netizen untuk membawa sang Ibu keluar dari kamar. Kan kasihan di kamar terus. Ajak keluar gih, katanya. Dan terjadilah, hashtag #IbuSudahBisa beserta dengan kreatifitas netizen yang dasyat.

Coba kita intip hasil tangan usil netizen terhadap sang Ibu yang mulai sudah bisa

Punya ane dulu ye…

Nah, ini punya netijen yang lain.

Kreatifitas netijen memangla tanpa batas. Lengkapnya cek sendiri di Twitter dah. Mengapa ini semua bisa terjadi? Salahin Bang Joko dah.

Summary
Article Name
#IbuSudahBisa - Meme Pengabdi Setan Balik Lagi
Description
Meme Pengabdi Setan muncul lagi. Cuman kali ini lebih terfokus kepada sang Ibu. Bu... Ibu sudah bisa bangun? Sudah bisa di-meme-in?
Author
Publisher Name
Eirudo
Publisher Logo
Caci Maki Kalian