21 Nov 2017
289

Sebwa Tutorial Untuk Menjaga Lipstick Tetap Paripurna

Sebwa Tutorial Untuk Menjaga Lipstick Tetap Paripurna

Hai gurls, aku membawa kabar bahagia untuk kalian. Terutama untuk gurl ya. Kenapa? Karena kabar ini nggak akan berguna bagi cowok kebanyakan.

Jadi gini… Apatu? Ya gitu… Oh yawda aku pulang duluan ya… Iya dadah…

Mboh. Opose.

Para gurls cem kalian pasti pernah pake yang namanya lipstick. Ngaku aja dah. Setomboy-tomboy-nya kalian, se-petrak-petrak-nya kalian, pasti pernah lah pake lipstick. Gak ngerti lipstick? GINCU REK!

Cuman masalah yang selalu dihadapi para wanita-wnita tangguh ini adalah: ketika udah susah-susah dandan, lipstick udah on point, cetar, kemudian gampang banget kehapus atau rusaknya. Yang diakibatkan oleh gesekan antara benda padat dengan bibir bergincu kalian tadi.

Mengapa bisa begitu? Ya sapa tau lagi di jalan trus di-tapok cangkemnya sama sahabat, jadinya itu lipstick belepotan. Kalo temenku bilang sih njembret. Atau ketika hujan, bibir merah kalian kehujanan, lipstick-nya luntur. Kan gak asik banget ya. Kecantikan-pun jadi ikut sedikit memudar. Mana kebanyakan lagi di tempat umum yang kejadian kayak gitu.

Eh bentar, lipstick emang beneran gampang luntur gitu gak sih kalo kena senggol ato kesentuh? Ya maklum saya nggak pernah pake lipstick.

Pendusta keparat! Trus ini apaan kalo gak pernah gincuan!

Untungnya Mbak Cherish yang Cantique ini, telah meresmikan sebwa tutorial untuk menjaga keanggunan gincu tetap paripurna. Dengan begitu kaian tak perlu risau akan terhapusnya lipstick.

Dan tutorial langsung pada tahap yang ekstreme, bukan lagi di-tapok sahabat atau segaja dibikin njembret. Melainkan pada saat Makan, Minum, Bahkan menggunakan sedotan! Mungkin kalian yang sering kondangan tau banget posisi kayak gini.

Udah-udah, jangan dibully gitew lah. Ya maksudnya kalian nggak perlu jujur-jujur amat lah kalo mangap-nya Mbak Cher mirip Kuda. Padahal ya… Lebih miripnya ke Kuda-nil si. *bentar lagi aku diblock ama Mba Cher*

HUSH! GABOLE NGOMONG GITU… Mbak Cher orangnya pemalu. Jadi kalo bikin video jangan dibully lah. Jarang-jarang belio bikin video. Soalnya Mba Cher pemalu.

Biar gitu Mba Cher aslinya tipe-tipe orang yang serius kok. Nggak bercandaan melulu. Buktinya?

Yha, ngomong gitu aja terus ampe aku lahiran anakku yang ke-10.

Eh iya, Mba Cher juga ada Blog kok. Dan ini postingan belio rekomendasi aku yang harus kalian baca duluan:

Selebihnya kalian cari sendiri postingan Jono-Jono yang lain. Ada banyak kok.

Pesan dan Kesan: Jangan menaruh dendam ama Mba Cher, meskipun kalian kata mirip Kuda sekalipun. Bagaimanapun juga masih jelekan kudanya Awkarin.


Summary
Article Name
Sebwa Tutorial Untuk Menjaga Lipstick Tetap Paripurna
Description
Tutorial buat kamu yang cewek-cewek dan suka ribet karena lipstick kamu gampang keapus gara-gara makan atau minum.
Author
Publisher Name
Eirudo
Publisher Logo
Caci Maki Kalian