Eirudo - Blogger Yang Serba Nanggung - 11

22 Nov 2010
Razia HP di Sekolah. HPku? Aman Dong!

Razia HP di Sekolah. HPku? Aman Dong!

Bisa dibilang apes, karena di sekolah tadi ada razia HP. Entah kenapa aku udah dapet firasat soal ini. Setelah upacara di sekolah, semakin berasa ada yang nggak enak. Tapi ya sudahlah. Mungkin cuman perasaan aja.

Eirudo https://eirudo.com/blog/razia-hp-di-smk-maarif-hp-gw-aman-v 2010-11-22
27 Jul 2010
HP Tobi Bakero Nggak Sengaja Kepencet

HP Tobi Bakero Nggak Sengaja Kepencet

Hehe, siapa sih yang nggak kenal Tobi Bakero? Itu tuh, yang punya Bakuhatsu. Entah kenapa aku ceria ketika dia menghabiskan pulsanya secara tidak disengaja.

Eirudo https://eirudo.com/blog/hp-tobi-bakero-nggak-sengaja-kepencet 2010-07-27