8 Jan 2012
1162

Menggambar, Hobby Di Waktu Luang

Menggambar, Hobby Di Waktu Luang

Sudah dari dulu kalau aku ini suka menggambar. Kebiasaan dari SD yang nggak bisa hilang. Hanya saja, semenjak SMP, aku mulai kehilangan semangat untuk menggamabar, karena aku masuk di sekolah SMP yang semua siswanya nggak ada minat menggambar sama sekali.
Agak nggak enak sih, ketika SMP aku harus berpisah dengan semua teman-teman SDku, yang dimana memiliki minat dan imajinasi sama tingginya. Sehingga bisa saling menyalurkan hobi. Dan kenyataannya, di SMP aku tidak menemukan teman-teman yang seperti ini. Yang ada cuman temen-temen sok dewasa dengan kenakalan umum agar disebut dewasa dan jantan, entah itu merokok, minum, dll. Dan aku merasa buntu. Kenapa aku nggak punya temen yang minimal sehobi atau sejalan pemikiran *nangis*.
Dan untungnya, ketika masuk SMK, aku berpikir bakal mendapatkan teman-teman yang sama. Ternyata jauuuh berbeda. Teman-temanku meski kelihatannya nakal, tapi sangat berbeda dengan yang ada di SMP. Mereka lebih asik, dan unik. Dan diam-diam memiliki hobi maupun minat yang unik juga. Dan tentu juga ada yang suka menggambar.
Aku terselamatkan! Akhirnya aku bisa kembali seperti dulu. Menjalankan minat. Bukan yang sok keren sok nakal biar kelihatan jantan. Apaan itu mah.
Setiap menemukan sebuah kertas kosong, gak bakal selamat tanpa digambarin. Huehue. begitu juga teman sekelasku. Karena seringkali ada jam kosong, jadi seringkali pula menggambar bebas. Dodole doodle ngawur. Seperti ini contohnya.
Random Doodles by Dark ArdRandom Doodles by Dark Ard
Random Doodles by Dark ArdRandom Doodles by Dark Ard
Random Doodles by Dark Ard
Random Doodles by Dark Ard
Random Doodles by Dark ArdRandom Doodles by Dark Ard
Random Doodles by Dark ArdRandom Doodles by Dark Ard
Random Doodles by Dark Ard
Nah, berikut ini gambar milik temanku. Namanya Tiok. Dia yang paling berseni kalau menggambar. Aku akuin, gambarannya selalu keren. Entah dia belajar itu semua darimana. Dan semua hasil gambarnya selalu dibuang. Anjir, gambar bagus-bagus lalu dibuang gitu aja. Jadinya, setiap dia menggambar, aku kumpulin tuh gambarannya. Sayang kan kalau dibuang.
Bahkan dia bisa menggambar wajah seseorang, dan 99% mirip dengan aslinya. Hanya bermodalkan pensil. Anjir. Seniman banget ini mah. Pernah dia gambar adiknya yang masih kecil. Dan sangat mirip! Sayangnya ama dia disimpan sendiri hehe. Nggak dibuang. Kalau dibuang kan gamabarnya pasti aku kumpulin.
Berikut ini beberapa gamabrannya dia yang berhasil aku simpan.
Random Doodles by Tiok
Random Doodles by Tiok
Random Doodles by Tiok
Random Doodles by TiokRandom Doodles by TiokChar Favorite dia itu Hidan, kalau aku Deidara
Random Doodles by Tiok
Bagaimana? Apa kalian juga hobi menggambar?
Summary
Menggambar, Hobby Di Waktu Luang
Article Name
Menggambar, Hobby Di Waktu Luang
Description
Sebagai anak sekolah, pasti adalah yang hobi menggambar. Dengan memanfaatkan kertas yang tidak terpakai. Apa kalian juga suka menggambar?
Author
Publisher Name
Eirudo
Publisher Logo
Caci Maki Kalian