6 Oct 2011
607

Eirudo Memperkosa Kelinci

Eirudo Memperkosa Kelinci

Waduh, penyimpangan apa lagi ini? Selain orientasi seksual yang nggak lazim, ternyata Eirudo juga memiliki penyimpangan lain. Karena terbukti telah memperkosa kelinci.

Suatu sore hari yang indah, sebelum aku pindah ke Banjarbaru. Aku sempatkan untuk jalan-jalan ke Alun-Alun Kota Wisata Batu, bersama siapa? Pacar dong tentunya 😛 Nggak sama pacar doang. Ima juga aku ajak. Jadi kami bertiga 3some di alun-alun, eh.
Nah, Alun-Alun Kota Batu ini kan udah cakep. Nggak kayak jaman dulu yang biasa-biasa aja. Bagus nih buat foto-foto. Dan banyak sekali lampion berbentuk binatang dan sayuran di seluruh taman alun-alun. Ada kelincinya juga.
Lucu banget ya kelincinya… Jadi sange XD Wkwkwk. Entah kenapa aku merasa tidak tahan melihat kelinci-kelinci malang ini. Mereka tampak menggemaskan, dan sepertinya mereka sendirian. Mana kalau hujan tentu mereka juga kehujanan bukan? Karena itulah aku berniat menghangatkan binatang-binatang malang ini.
Dan kuminta Ima untuk mengabadikan tindakan asusilaku. Dan aku mulai mencicipi kenikmatan tubuh mereka satu-per-satu.
Tindakan asusila. Jangan ditiru!
Ini ekspresi ketika kamu lagi ena ena kemudian diganggu
Wah, penistaan terhadap kelinci nih!
Suasana sore di Alun-alun emang nyenengin banget. Jadi males buat pulang, ataupun pindah kemana-mana. Apalagi kalau ama pacar ya. Mana bajuku couple lagi ama dia. Ahaha.
Nggak kerasa, hari udah gelap. Si Ima mah nyante saja. Nggak bakal khawatir pulang malam. Karena angkotnya akan ada aja. Lagipula jika dia kemalaman, dia bisa menginap di rumah neneknya, dekat sekali dengan alun-alun ini. Sedangkan aku? Ya gampang aja sih. Paling ntar pacarku juga nginep dirumah lagi.
Terkadanga aku ini lupa kalau alun-alun di kotaku sudah jadi bagus. Dan banyak orang dari luar kota yang sangat ingin mampir kesini. Sedangkan akunya sendiri malah nggak tahan ingin sekali pindah ke kota lain. Surabaya misalnya.
Hari sudah malam. Sudah saatnya pulang. Dan pengalaman mencicipi kelinci yang tidak berdosa tadi merupakan kesenangan dan kenangan asik tersendiri. Kalian bacanya serius amat ah 😛
Summary
Article Name
Eirudo Memperkosa Kelinci
Description
Mungkin sudah diujung nafsu dan tidak bisa ditahan lagi. Hingga tega memperkosa kelinci kelinci malang ini. Hal nista ini jangan ditiru ya!
Author
Publisher Name
Eirudo
Publisher Logo
Caci Maki Kalian
  • Ilham S’EyeShield

    jhahahahh gillaaaa wkwkwkwkwkwk

    ka blog ini adalah blog yang paling keren menurut saya, saat pertama kali saya ke sini, saat saya sdng mencari widget jam dan ternyata ada jam naruto.
    dan wis saya sampe melongo liat blognya, ternyata blogger bisa d ubah2 jd seperti ini, ckckck amazing

    saya jd semangat menghias blog wkwkwkwkwkw

    saya ilham, saya adalah seorang newbie blogger yang masih awam, dan memerlukan bimbingan,
    salam kenal semuaa
    😀

  • Penghuni 60

    ih pornografi ini namanya…
    hehe
    ^_^

  • S J R

    hahahahahahahahaha wong kumat….. pantessss

  • Arif Zunaidi Riu_aj

    Naudzubileeeh….. kwkwkwk kok bisa-bsanya kayak githu yak! hihihi

    btw, salam kenal.
    Follow my blog, yuk! I will follow yours too…
    http://riuisme.blogspot.com/
    Terima kasih

  • Muhammad faisal

    WaaaHH Dark Ard jangan ama kelinci dong

    ama tsunade aja

    wjwhwkkwkwkwkkwkwkw :j:

  • Blog Cheat NS by Tio

    gokil abiz

  • Ilham Hanif

    WKWKWWKKWKW LUCU BANGE NGE F*CKnya!!!!!! sampe konan nangis :f:

  • Caesar R.

    hahaeeeyy

    ancor eeeh

  • Silhouette Azr DeiArt™

    wkwkwkwkwk… :j:

    visit back..

  • Billy Sukma Dwiprasetyo

    kwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwkwk ! :j: , ntar lama2 jadi gila nih gw kwkwkwkwkwkwk :j:

  • Refardo Gelora C

    wah asek… =D :a:

  • Dode

    Haha

    :a:

  • Dark Ard Deidara

    [Re:Billy Sukma Dwiprasetyo]
    Jangan lebar lebar ketawanya :j:

    [Re:Chera Ant Sullivan™]
    wkwkwk… Kabuuuurrr… :e:

    [Re:uchank]
    Haha. bukan dengan nafsu, tapi dengan anu… :j:

  • uchank

    Astagafirullah 😀

    kwawkakwak parah ey photo2nya..
    untungnya aja gak pake napsu :p

  • Admin Of A.K.A Rikudo Trick

    wkakakaka ada ada aja wkkakakkakak

  • Chera Ant Sullivan™

    wahh, nih orang harus segera di cek di RSJ nihh,. kwokwokk.

  • Billy Sukma Dwiprasetyo

    kwkwkwkwkwkwkkwkww