19 Jan 2017
3187

Akun-akun Random di Twitter Yang Perlu Kamu Follow

Kumpulan Akun-akun Random di Twitter Yang Ngehe

Gak mungkin kalo kamu enggak tau Twitter. Salah satu sosial media yang sangat digemari oleh banyak orang. Dimana penggunaannya yang sangat simple, dan tidak begitu banyak fitur yang bertele-tele sehingga ringan, dan mudah untuk digunakan.

Twitter juga merupakan salah satu Social Network yang paling banyak digunakan. Tentu saja penyebaran informasi dan juga berita-berita nyeleneh banyak sekali ditemui melalui Twitter duluan. Apalagi banyak sekali akun-akun di Twitter yang mungkin bisa menceriakan harimu karena Tweetnya yang nggak biasa.

Apalagi di era yang serba bertebaran Meme dan plesetan-plesetan konyol. Semakin banyak netizen kreatif yang mengubah sosial media menjadi media entertainment yang begitu up to date. Dimana akan bikin kamu cengingisan meskipun kamu lagi bete.

Nah, berikut ini beberapa akun random yang mungkin bisa bikin hari-harimu lebih ngeselin.

Hati-hati di Internet (@hati2diinternet)

Iya, hati-hati di Internet. Akun ini hobi banget edit-edit video orang yang hasilnya udah pasti ngeselin. Mungkin kamu yang kurang hiburan bisa stalking timelinenya doi. Terlalu banyak tweet receh yang aslinya enggak lucu tapi entah kenapa jadi berasa lucu banget.

Masih belum diketahui manusia dibalik akun @hati2diinternet ini. Tapi ayng jelas, hati-hati di internet. Siapa tau postingan ataupun foto memalukanmu diretweet ama doi dan dikasih caption yang super ngeselin. *buru buru cek tweet tweet lama buat dihapusin*

Selain itu doi juga berprofesi sebagai pengamat industri musik tanah air. Karena gak jarang doi retweet postingan Band Band lokal yang belum naik daun sebagai gerakan dukungan terhadap musik tanah air.

Bude Sumiyati (@budesumiyati)

Bude-bude yang begitu fenomenal di Twitter. Yang masih mencari kekasih sejatinya akrena hingga sekarang belum nemu-nemu juga. Padahal kecantikannya luar biasa.

Akun aslikah? Enggak. Ada seseorang entah siapa yang mengoperasikan akun ini. Dan yang menjadi pertanyaan, itu foto siapa sih bude bude yang dipake. Belum jelas juga asal-usulnya. Tapi tetep, tweetnya juga ngeselin.

Ririn Riandini @ririnriandini

Ririn ini juga ngeselin. Kerjaannya bikin plesetan kata buat bahan tweetnya. Terkadang kita perlu baca 5x ampe mikir keras biar paham ama tweetnya doi.

Terlalu banyak followers yang kesel, hingga menuntut Ririn buat tutup akun saja. Ya, karena emang ngeselin. Gak semua orang bisa langsung paham maksud tweetnya hanya dengan sekali baca. Begitu paham, yang ada makin kesel.

Entah apa hubungan Ririn dengan Bude Sumiyati kok rada-rada mirip.

Best of Netizen

Akun ini merupakan tempat untuk megamati aktifitas Netizen Netizen dari skala lokal hingga Internasional. Emang Netizen yang kayak gimana? Mending liat sendiri dah di timlin doi.

Renne Nesa (@makmummasjid)

Mas Enne gak suka dipanggil Enne. Maunya dipanggil sayang. Doi juga random banget. Daripada ngefollow akun akun debat politik ama SARA mending follow doi aja deh.

Mhdjns (@mhdjns)

Random aja pokoknya.

buangsampah (@buangsampah20)

Doi juga random. Susah jelasin ya kalo lagi ngereview akun random.

SLNGKNG (@accamotong)

Serius aku ngetik ini kehabisan kata-kata buat ngejelasin kerandoman masing-masing akun. Namanya random, ya random dah. Susah dijelasin.

sp/\ce bug/\tti (@SUBHANALLOVE)

Mother of Receh. Receh banget dah sumpah. Sayangnya udah berhenti ngetweet lantaran diplagiatin ama KembalianSasa di LINE.

Agama Indomie (@AgamaIndomie)

Perlu aku jelasin gak yang ini?

pakalu papito (@pakalupapito)

Mungkin kalian udah sering liat nih orang. Yang terlalu depresi menjalani hidup.

Sementara segini dulu. Sebenernya ada banyak banget. Aku cek lagi ntar di list following hehe.

Summary
Akun-akun Random di Twitter Yang Perlu Kamu Follow
Article Name
Akun-akun Random di Twitter Yang Perlu Kamu Follow
Description
Di Twitter juga banyak akun-akun random loh. Sebagian kayaknya perlu kamu follow deh. Itung-itung buat nyegerin pikiran biar idupmu makin ngeselin.
Author
Publisher Name
Eirudo
Publisher Logo
Caci Maki Kalian