27 Jul 2010
1158

HP Tobi Bakero Nggak Sengaja Kepencet

HP Tobi Bakero Nggak Sengaja Kepencet

Hehe, siapa sih yang nggak kenal Tobi Bakero? Itu tuh, yang punya Bakuhatsu. Entah kenapa aku ceria ketika dia menghabiskan pulsanya secara tidak disengaja.

Kronologis kejadiannya? Waktu itu sih lagi sms-an ama dia. Nah, sepertinya dia gak sengaja HPnya kepencet. Nelpon aku jadinya. Ya aku angkat lah. Kirain emang sengaja nelpon karena barusan aja sms-an.

Namanya juga nggak sengaja, ya jadinya nggak jelas banget dia ngomong apaan. Niat iseng dah buat rekam. Hohoho… Mari kita dengarkan apa yang terjadi disana.

Tobi Bakero Nelpon Gw

Pas gw sms'an ma Tobi, trus HP dia gag sengaja kepencet, Gak sengaja nelpon Gw, ya gw angkat ajah,
Trus iseng Gw Rekam,, Hehehehe

Posted by Diky Ardiansyah on Tuesday, 27 July 2010

Kira-kira pulsanya udah abis berapa ya? Beda provider pula.

Summary
Article Name
HP Tobi Bakero Nggak Sengaja Kepencet
Description
Lagi asik sms-an, tiba-tiba nelpon. Ya aku kirain beneran nelpon. Ternyata cuman gak sengaaj kepencet. Ya aku biarin lah biar pulsanya abis. Wkwkwk.
Author
Publisher Name
Eirudo
Publisher Logo
Caci Maki Kalian
  • Dark Ard デイ&#124

    [Re:ADM tobi-bakero]
    Wakakaka. Lu sih gak jelas 😛

  • ADM tobi-bakero

    wkwkwkwkwkwkwk di posting toh….