25 Aug 2017
165

Dapet TCASH Gratis dari Telkomsel Senilai Rp 222.222,- #TraktirNasional

Dapet TCASH Gratis dari Telkomsel Senilai Rp 222.222,- #TraktirNasional

Namanya juga rejeki. Rejeki nggak kemana. Disaat aku udah dipengujung depresi dan udah nyaris bundir, mendadak dapet TCASH dari Telkomsel untuk event #traktirnasional.

Jadi ceritanya, waktu itu aku ikutan kuis Celebration Dance untuk merayakan Traktir Nasional dari Telkomsel. Info kuisnya ada di Twitter. Hadiahnya berupa saldo TCASH senilai Rp 222.222,- . Wah lumayan tuh TCASHnya. Kan biasanya males-malesan isi saldo TCASH hehe. Nah itu mumpung ada. Biasa, iseng latah ikut-ikutan. Siapa tau aja dapet.

Syaratnya cukup mudah, cukup mengunjungi TraktirNasional.id dan ikut dance. Login menggunakan akun sisial media, dan pilih foto terbaikmu. Yang mukanya nanti di close-up, trus kita pilih salah satu video dance yang paling pas ama jiwa kamu banget. Jadi nanti videonya joget-joget gitu. Tapi mukanya pake muka kita :3. Kalau videonya udah jadi, tinggal dishare lagi ke sosial media. Dengan caption yang paling asik.

Iya, cuman share videonya aja di Twitter, nanti akan dipilih dance yang paling gokil. Kalo penasaran kayak gimana, bisa cek hasil videonya disini.

Mukaku gini-gini amat.

Entah kenapa aku iseng aja milih yang ayam. Padahal aku vegetarian kan ya. Seperti peraturannya, share videonya ke Twitter, dengan caption yang menarik. Dengan menyertakan hashtagnya juga.

Berawal dari iseng, akhirnya dapet. Semenjak ini aku jadi ngga pernah ragu ikut-ikutan kuis di sosial media meski cuman iseng doang. Kalau beneran dapet, kan lumayan.

Sebenernya aku udah lupa ama event ini. Karena emang udah lumayan lama ya, sebulanan yang lalu. Jadi rada kaget aja pas ngeliat notif Twitter di HP, ada mentionan-mentionan “congrats ya” atau “selamat ya..”. Wutt? Ini apaan yak? Begitu aku buka, replyan dari para pemenang. Karena yang menang di tag di postingannya @Telkomsel. Sehingga kalo reply postingan tersebut, semua yang kena tag juga dapet notifnya. Agar lebih yakin kalo emang aku juga termasuk pemenang yang dimaksud, aku coba teliti lagi postingannya. Dari HP teksnya terlihat lebih kecil soalnya hehe. Ternyata bener, ada usernameku disitu.

Huwaa… Makasih Telkomsel. Bener-bener menghibur hati dikala depresi seperti saat ini. Akhirnya semangat dan kebahagiaanku kembali lagi hehe. Nominal TCASHnya lumayan banget itu. Sebelumnya ada event sih, tapi pake selfie. Kalo yang itu mungkin aku nggak bakal menang karena kebanyakan yang upload selfienya ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Hadiahnya waktu itu sampe 500ribuan saldo TCASH kalo nggak salah. Yah, telat. Gakpapa sih. Telkomsel sering bikin kuis seperti ini di Twitter loh. Jadi jangan sampe ketinggalan kuisnya. Barangkali event berikutnya kamu yang dapet.

Eh iya, tuh kalo mau ngobrol-ngobrol ama aku tinggal follow aja Twitternya. Social media yang paling sering aku pake Twitter soalnya ketimbang yang lain. Lebih asik dan simple.

UPDATE: 30 hari setelah pengumuman

Hadiah belum diterima. Dan para pemenang saling mention buat nanyain perkembangannya. Hingga berkali-kali konfrimasi lewat DM ke CS Telkomsel. Dan masih disuruh menunggu.

UPDATE: 10 Oktober 2017

Jadi… dapet mentionan, katanya hadiah sudah dikirimkan semalam. Langsung aku coba cek. Dan ternyata? Belum masuk. What? Yang lain sudah masuk. Bahkan yang usernamenya tercantum terakhir di pengumuman pemenang, itu sudah dapat loh. Lah aku kok enggak?

Weh, udah lebih dari sebulan dari batas waktu yang dijanjikan. Hingga yang lain pada konfirmasi bolak-balik. Akhirnya masuk juga T-Cashnya. Iya, kecuali punyaku.

Hadeeeeeeh… Yasudah. Akhirnya aku ngeDM lagi itu di @Telkomsel. Dan ini konfirmasi untuk yang ke-5 kalinya. Breh. Gak capek apa konfirmasi mulu. Ya gimana, yang lain hadiahnya udah dapet. Masak belum sendiri akunya.

Summary
Article Name
Dapet TCASH Gratis dari Telkomsel Senilai Rp 222.222,- #TraktirNasional
Description
Iseng-iseng ikutan Celebration Dance #TraktirNasional, nggak taunya kepilih jadi pemenang dan mendapat TCASH Rp 222.222,- dari Telkomsel
Author
Publisher Name
Eirudo
Publisher Logo
Caci Maki Kalian