2 Aug 2018
920

Aplikasi Cashbac, Bagi-Bagi Saldo Gratis Rp 50.000,- Untuk Makan di Mc Donald's

Aplikasi Cashbac, Bagi-Bagi Saldo Gratis Rp 50.000,- Untuk Makan di Mc Donald’s

Saldo Cashbac gratis Rp 50.000,- untuk makan di Mc Donalds

Lama gak update ya, sekali update langsung bawa kebahagiaan untuk kita semua. Kali ini, Eirudo mau kasih tau tentang aplikasi yang bisa dibilang masih baru, namun membawa banyak keuntungan. Namanya Cashbac. Dari nama aplikasinya kalian udah pasti bisa nebak kan fungsinya buat apaan. Namun, aplikasi ini berbeda dari yang aplikasi cashback biasanya. Dan buat aku aplikasi ini spesial banget. Eh, seperti apa sih?

Seperti namanya. Cashbac, aplikasi ini akan memberikan cashback setiap kalian bertransaksi menggunakan aplikasi ini. Loh, banyak kan aplikasi serupa? Hanya saja aplikasi ini sangat keren. Cashback yang diberikan otomatis masuk setelah kalian melakukan transaksi. Berbeda dengan aplikasi pada umumnya yang harus nunggu beberapa hari bahkan sampai berminggu-minggu.

Kelebihan lain? Cashback yang masuk, bisa langsung kalian pakai untuk bertransaksi lagi loh! Wah, keren kan ya… Apalagi saat ini banyak promo menarik dan tambahan cashback yang bisa bikin kalian dapetin cashback lebih dari 50% dan otomatis masuk saat itu juga. Gilee…

Namanya juga aplikasi masih baru, jadi mungkin belum banyak merchant yang bisa menggunakan aplikasi ini. Namun jangan khawatir, di setiap kota pasti ada Mc Donald’s kan ya. Bisa kok bayar menggunakan aplikasi Cashbac ini.

Oh iya, kalian pasti datang ke sini karena penasaran bagaimana sih cara mendapatkan saldo gratis Rp50.000,- untuk makan di Mc Donald’s?

Sebelumnya, yuk kita cek kelebihan dan kekurangan aplikasi Cashbac ini.

Kelebihan Cashbac

  • Cashback yang didapat otomatis masuk setelah transaksi berhasil. Tidak menunggu berhari-hari atau bahkan berbulan-bulan seperti aplikasi lain.
  • Cashback yang didapat bisa langsung digunakan bertransaksi lagi kapan saja.
  • Tidak ada masa expired. Cashback yang kamu miliki akan berlaku selamanya. Jadi tidak perlu khawatir akan hangus.
  • Tidak ada minimum pembelian. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan nominal berapapun saat bertransaksi.
  • Praktis. Tidak perlu menggunkan uang tunai lagi untuk bertransaksi. Cukup scan kode QR saja.
  • Penggunaannya sangat-sangat mudah (bagi saya pribadi). Kalau bagi kamu susah, mungkin kamunya aja yang kelewat gaptek. Ehehe.

Kekurangan Aplikasi Cashbac

  • Wajib memiliki kartu Kredit, atau kartu Debit yang berlogo VISA/Master Card yang nomor kartunya bisa digunakan untuk transaksi online. TIdak semua kartu Debit di Indonesia bisa digunakan transaksi online meskipun berlogo VISA/Master Card
  • Cashbac tidak dapat diuangkan. Hanya bisa digunakan transaksi kembali.
  • Untuk luar Jabodetabek, belum banyak merchant yang bisa menggunakan aplikasi Cashbac. Hanya ada Mc Donald’s saja.

Itulah kelebihan dan kekurangannya. Bagaimana? Tertarik menggunakan aplikasi Cashbac? Oh iya, saat ini ada promo dari Cashbac. Ketika kamu mendaftar akun Cashbac untuk pertama kali, kamu akan mendapatkan saldo Cashbac gratis sebesar Rp 50.000,- dan bisa langsung digunakan untuk bertransaksi saat itu juga. Mau tau cara dapetin promonya? Sangat mudah kok.

Cara Daftar dan Mendapatkan Saldo Cashbac Gratis Rp 50.000,-

  1. Pastikan kamu memiliki kartu kredit (apa saja), atau kartu Debit berlogo VISA atau Master Card yang bisa digunakan untuk transaksi online (seperti BTPN Jenius, Digibank, ataupun PermataME). Jika kamu menggunakan kartu Debit, pastikan kamu memiliki saldo minimal Rp 5.000,-. Jika kamu belum punya, kamu bisa buka rekening Jenius. Gratis kok!
  2. Download aplikasi Cashbac di Play Store ataupun App Store
  3. Setelah terdownload dan terinstall, kamu buka aplikasi Cashbac. Kemudian klik Sign Up

    Aplikasi Cashbac

  4. Kamu bisa mendaftar sekali klik menggunakan akun Facebook atau akun Google kamu. Atau manual menggunakan Email, dan ketikkan password kamu. Lalu klik tombol Sign Up
  5. Di halaman berikutnya kamu isikan nama kamu, tanggal lahir, juga jenis kelamin kamu. Kemudian klik Next

    Pendaftaran akun CashbacIdentitas diri pendaftaran Cashbac

  6. Selanjutnya cek email kamu. Kamu copy kode verifikasi yang masuk ke isian verifikasi email pendaftaran Cashbac. Lalu klik Verify Now

    Email verifikasi CashbacKode verifikasi email Cashbac

  7. Ketika ditanya Do you have invite/referral code? isikan: dik01bo
    (d – i – k – kosong – satu – b – o)

    Kode promo untuk mendapatkan saldo gratis Rp 50.000,-

  8. Kode referral di atas adalah wajib. Kenapa? Karena saldo Cashbac gratis Rp50.000,- adalah promo dari referral. Jika kalian tidak memasukkan kode di atas, maka kalian tidak akan mendapat saldo gratis Rp 50.000,-
  9. Jika sudah, klik Add Referral Code
  10. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk link kartu kamu ke akun Cashbac agar mendapat Rp 50.000,- gratis.
  11. Klik menu Pay di bagian bawah.

    Instruksi untuk mendapatkan saldo gratisMenu Pay aplikasi Cashbac

  12. Karena ini pertama kalinya kamu menggunakan Cashbac, maka kamu akan diminta untuk membuat pertanyaan keamanan untuk berjaga-jaga jika suatu saat nanti jika kamu lupa password. Pilih pilihan pertanyaan terserah kamu, dan isikan jawabannya terserah kamu juga. Yang penting kamu selalu ingat pertanyaan dan jawaban yang kamu isi tersebut.
  13. Selanjutnya kamu akan diminta membuat PIN keamanan. Gunanya untuk mencegah akun kamu digunakan orang lain ketika bertransaksi. PIN hanya diminta ketika kamu akan melakukan transaksi saja. Seperti mau bayar di kasir merchant misalnya. Buat PIN yang mudah diingat, dan hanya kamu yang tahu.

    Pertanyaan keamanan akun CashbacBuat PIN akun Cashbac

  14. Jika sudah, kamu akan diminta untuk memasukkan kartu kamu. Sepertiyang aku bilang sebelumnya, hanya bisa menggunakan Kartu Kredit, atau Kartu Debit yang berlogo VISA/MasterCard dan bisa digunakan untuk transaksi online. Dan pastikan kamu memiliki saldo minimal Rp 5.000,-
  15. Ketika kamu memasukkan kartu kamu, maka kamu akan dikenakan biaya authentikasi sebesar Rp 5.000,- untuk pertama kali. Jangan khawatir, uangnya 5ribu tersebut akan dikembalikan lagi ke kartu kamu dalam 3 hari berikutnya kok.
  16. Setelah berhasil memasukkan kartu kamu ke akun Cashbac, otomatis kamu mendapatkan saldo gratis Rp 50.000,- dan bisa langsung kamu gunakan saat itu juga untuk bertransaksi di merchant seperti Mc Donald’s contohnya.

Masukkan nomor kartuSaldo gratis Rp 50.000,- dari Cashbac

Mekanisme pembayaran menggunakan Cashbac

Kamu bisa menggunakan saldo tersebut berkali-kali, langsung dihabisin boleh, mau dipake sebagian juga boleh. Tidak ada minimal pembelian untuk menggunakan saldo Cashbac tersebut. Dan sisanya bisa dipakai lagi kapan saja. Bebas!

Jika kamu melakukan pembelian dengan nominal yang lebih besar dari saldo Cashbac kamu, maka apa yang akan terjadi? Maka kekurangannya akan diambil dari kartu kamu.

Misalnya: Kamu memiliki saldo Cashbac Rp 50.000,- kemudian kamu beli makan di Mc Donald’s Rp 60.000,-. Maka sisanya yang Rp 10.000,- otomatis diambil dari kartu kamu yang sudah terhubung ke akun Cashbac saat pendaftaran tadi.

Oh iya, minimal authentikasi kartu adalah Rp 5.000,-

Jadi, jika misalnya kamu melakukan pembelian Rp 51.000,- sedangkan saldo kamu hanya Rp 50.000,- maka yang diambil dari kartu kamu tetaplah Rp 5.000,- meskipun hanya kurang seribu rupiah saja. Lalu, sisanya yang 4ribu rupiah kemana? Sisanya akan masuk menjadi saldo akun Cashbac kamu. Jangan khawatir 🙂 Bisa digunakan lagi untuk bertransaksi. Cukup jelas ya?

Cara melakukan pembayaran menggunakan Cashbac

Jika kamu ingin membayar menggunakan Cashbac di merchant, seperti Mc Donald’s misalnya. Kamu cukup bilang ke kasir. Kalau kamu mau bayar menggunakan Cashbac, atau scan QR-Code. Nanti mbak kasirnya sudah mengerti kok.

Menu Pay akun CashbacMasukkan PIN akun Cashbac

Langsung kamu buka aplikasi Cashbac kamu, klik menu Pay, dan jangan lupa, nyalakan Use Cashbac agar saldo Cashbac kamu terpakai dahulu. Penting! Jangan lupa. Jika tidak dinyalakan, maka seluruh tagihan akan dibayar menggunakan kartu kamu.

Use Cashback di akun Cashbac saat scan QR-Code

Bagaimana, cukup mudah kan? Lumayan loh dapet promo Rp 50.000,- bisa untuk makan di Mc Donald’s. Jika kamu memiliki pertanyaan, kamu bisa komen di bawah.

Informasi lengkap merchant yang bekerja sama dengan Cashbac, bisa kamu cek di websitenya: cashbac.com

Summary
Aplikasi Cashbac, Bagi-Bagi Saldo Gratis Rp 50.000,- Untuk Makan di Mc Donald's
Article Name
Aplikasi Cashbac, Bagi-Bagi Saldo Gratis Rp 50.000,- Untuk Makan di Mc Donald's
Description
Siapa sih yang gak mau saldo gratis Rp 50.000,- dan bisa langsung digunakan untuk transaksi di Mc Donald's, maupun merchant lainnya? Berikut ini caranya, dan dapatkan saldo gratis kamu saat ini juga. Dan bisa langsung dipakai!
Author
Publisher Name
Eirudo
Publisher Logo
Caci Maki Kalian