15 Jul 2018
75

Servis Berkala, Ini yang Perlu Dicek dan Diganti pada Mobil Pribadi Anda

Harus Servis Berkala, Inilah yang Perlu Dicek dan Diganti pada Mobil Pribadi Kamu

Jajaran mobil pribadi di rumah bukan cuma untuk meramaikan garasi melainkan butuh perawatan yang istimewa. Hal demikian tentu saja perlu dilakukan agar mobil tak mengalami kendala ketika digunakan. Mobil yang digunakan untuk mobilitas sehari–hari khususnya, akan menyusahkan apabila tiba–tiba mogok di jalan ketika sedang digunakan.

Salah satu cara yang dapat ditempuh ialah melakukan perawatan mobil dengan servis rutin di bengkel resmi Toyota Cempaka Putih. Servis berkala memang wajib dilakukan agar performa mobil selalu optimal sehingga bisa memanjakan pengendaranya. Pada mobil baru misalnya, pengguna perlu membawa mobil mereka tersebut ke bengkel resmi Toyota Cempaka Putih untuk servis pada kilometer tertentu yang sudah ditentukan.

Mengetahui hal tersebut, jelas bahwa servis berkala penting untuk dilaksanakan karena berpengaruh langsung terhadap performa mobil. Supaya lebih jelas, mari simak bagian yang memang perlu dicek serta diganti setiap datang ke bengkel resmi Toyota Cempaka Putih untuk servis rutin.

AUTO2000

Servis Berkala untuk Ganti Oli

Mengganti oli penting untuk dilakukan agar mobil mesinnya selalu terjaga. Oli yang tidak pernah diganti bahkan bisa membuat mobil turun mesin. Penggantian oli tersebut bisa dilakukan ketika servis berkala di bengkel resmi Toyota Cempaka Putih. Jangan sampai terlambat untuk urusan ganti oli karena tentunya tidak mau apabila mobil terlanjur rusak sampai tidak bisa digunakan.

Servis Berkala untuk Ganti Cairan Kendaraan

Tidak hanya oli, tetapi mobil memiliki berbagai cairan lain yang perlu diganti secara rutin. Cairan tersebut termasuk minyak rem, minyak kopling, air aki, air radiator, bahkan air sabun di wiper. Selalu cek segala cairan masih tersedia dan terjaga sesuai kebutuhan ketika servis berkala di bengkel resmi Toyota Cempaka Putih.

Servis Berkala untuk Ganti Ban

Ban mobil juga cukup esensial pada sebuah mobil. Ban yang sudah lama dipakai bisa menjadi aus sehingga akan licin di jalanan terutama jika jalanan licin sehabis hujan. Ban yang kualitasnya tak lagi baik bahkan dapat mengakibatkan kecelakaan. Ban yang sudah aus baiknya langsung diganti dengan ban yang baru dan bisa dilakukan ketika servis berkala di bengkel resmi Toyota Cempaka Putih.

Servis Berkala untuk Memeriksa Kaki Mobil

Tak boleh terlewatkan pula memeriksa shock absorber yang ada di kaki–kaki mobil. Kaki mobil harus berada di kondisi yang baik sehingga tidak menimbulkan masalah. Memeriksa kondisi pada kaki – kaki mobil haruslah teliti dan untuk melakukan itu bisa mempercayakan bengkel resmi Toyota Cempaka Putih untuk lebih sempurna pengecekannya.

Servis berkala wajib dilakukan loh, apalagi kalau kamu begitu sayang dengan mobilmu. Kamu bisa melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota Cempaka Putih Auto2000. Toyota Cempaka Putih Auto2000 menyediakan penawaran servis booking serta berbagai promo menarik lainnya. Ikuti berita terbaru mengenai Auto2000 di website Auto2000 auto2000.co.id.

Summary
Review Date
Reviewed Item
AUTO2000
Author Rating
51star1star1star1star1star
Caci Maki Kalian