Browse all Gokil posts

24 Jul 2013
FiTrop Bikin Drama 6 Detik

FiTrop Bikin Drama 6 Detik

FiTrop Bikin Drama 6 Detik

Tau FiTrop kan? Ho oh, Fitri Tropica. Saat ini dia bikin hal geje lagi yang sempat membuat jiwaku keluar dari tubuh gara-gara gak bisa nahan tawa. Yuph, lebay, tapi menghibur. Kali ini FiTrop membuat sensasi humor yang menurutku sangat sangat kreatif. Apa sih yang dibikin FiTrop? Dia membuat Drama yang hanya berdurasi 6 detik! Weh, […]

Eirudo https://eirudo.com/blog/fitrop-bikin-drama-6-detik 2013-07-24
 383
 0
 SHARE
15 Nov 2012
Dickey Minaj - FAPships

Dickey Minaj - FAPships

Dickey Minaj - FAPships

Sama kayak Maho Shippuden, ini postingan juga gak jelas ~ xD Cuman sekedar posting biar ada yang baru aja ._. Tungguin aja album gue yang FAPships ini keluar xD Jangan napsu ye liat foto gue yang ini... Takutnya nanti kalian ngeFAP beneran abis liat nih foto. Sama kayak Maho Shippuden, ini postingan juga gak jelas […]

Eirudo https://eirudo.com/blog/dickeyminaj-fapships 2012-11-15
 418
 0
 SHARE
Site of the Year - Indonesia Website Awards (IWA) 2018
Download