31 Oct 2018
381

Review Dompet Wallts, Design-nya Kece Badai!

Review Dompet Wallts, Design-nya Kece Badai!

Jarang posting ya… Soalnya gak ada waktu buat blogging huhu… Selain itu gak ada konten untuk di bahas. Maklum, idupku saat ini monoton tiap harinya. Gak ada kegiatan yang menarik buat ditulis gitu…

Kali ini aku mau review aja deh. Daripada gak ada bahan buat ditulis. Ehe~ Jadi aku gak sengaja abis beli dompet baru yang kece punya. Beli kok gak sengaja? Awalnya aku tau tentang dompet ini dari Go-Points di aplikasi Go-Jek. Oh iya Disclaimer ya: Postingan ini bukan endorse. Asli karena aku pengen review aja daripada blog ini gak pernah update postingannya.

Dompet apaqa itu? Namanya Wallts Wallet Goods. Design tiap modelnya kece-kece. Lucu gitu… Classy lah daripada dompet yang biasa kalian temui di marketplace. Selain itu, dompet ini tahan air! Itu dia yang bikin aku tertarik :3 Selain itu, box-nya juga jangan dibuang. Bisa dipake buat celengan juga loh. Tapi celengannya classy.

Nah, voucher senilai Rp 50.000,- dijual dengan harga Rp 10.000,- saja di Go-Points, belinya sih pake Go-Pay. Jadi lumayan dong. Artinya kalian dapet diskon sebesar Rp 40.000,- Wah, itu mah bukan lumayan lagi. Daripada Lumangap doang gak ngapa-ngapain ye kan~

Voucher Wallts Wallet Goods Rp 50.000,-

Kebetulan juga, waktu itu dompet lamaku rusak hehe. Udah 5 tahunan dipake dan keadaannya sungguh buruk rupa sekali. Dan udah bolong-bolong. ini dia penampakannya:

Dompet lama jelekMenyedihkan sekali

Selain itu, aku gak suka dompet lamaku ini karena tebel banget. Bahkan dalam keadaan kosong sekalipun. 1,5cm. Ya, jaman dulu mah kartu debit cuman ada sebiji. Gak begitu penuh-penuhin sih. Lah sekarang? Debit gak cuman satu dan ada beberapa member card juga yang bikin dompet makin gemuk. Kalo dimasukin semua, tebelnya gak berperi kemanusiaan. Dan imbasnya jadi susah dikantongin. Gak nyaman juga ngantonginnya.

Berhubung ada diskonan dompet di Go-Points, aku iseng tuh, cari tahu dompetnya kayak gimana sih. Awalnya aku coba cari di Marketplace. Aku coba liat-liat dulu tuh. Kemudian aku samperin akun Instagramnya. E buset… Dompetnya lucu-lucu! Gak norak lah dan gak mainstream kayak dompet yang dijual di grosiran atau marketplace biasanya.

Designnya aku suka. Berkesan simple dan elegan. Dan dipandang pun udah keliatan bagus. Pas nyamperin akun Instagramnya, wah kece nih. Langsung jatuh cinta pada stalking pertama. Ciaaa Ciaaa…

Ternyata akun official di Instagramnya ada 2. Yang satu untuk photoshoot doang, yang satunya khusus untuk katalog. Yang di akun Photoshoot aja bagus-bagus… Meskipun aku tau tentu fotonya pake DSLR berkualitas tinggi dan melalui hasil edit entah Photoshop atau Lightroom (biar feed Instagramnya rapi), tapi bisa diliat sih kalo barang aslinya juga ga bakal kalah kece ama fotonya.

Wallts Wallet GoodsWallts Wallet GoodsKepoin dulu dah Instagramnya

Karena udah terlanjur jatuh cinta, dan dompetku sendiri udah waktunya digantikan dengan kandidat baru, aku putuskan untuk segera membeli salah satunya. Semua designnya kece, lucu, nggemesin, tapi tetep classy, jadi bingung buat milih. Pada akhirnya, aku pilih yang strip hexagonal.

Aku coba pesen langsung dari websitenya. Soalnya di Instagramnya sempet baca kalau pesan di website akan jauh lebih cepet prosesnya. Lagipula, voucher yang dibeli di Go-Points cuman berlaku untuk checkout di official websitenya langsung. Mayan kan bisa diskon 40k. Berhemat di tanggal tua. Uwuwu~

Dan aku pilih dompet yang punya banyak slot untuk kartu. Akhirnya milih yang ada 11 slot kartu dan 1 slot untuk foto. Weh banyak juga ya slotnya. Dompet lamaku slotnya cuman ada 10 untuk kartu dan 2 slot foto. Yha, totalnya sama sih… Cuman dompetku yang lama tebelnya gak berperi kemanusiaan jadi susah dikantongin. Tebel banget.

Karena lokasinya dari Bandung, aku musti bayar sekitar 138k termasuk ongkirnya ke Surabaya. Murah wee… Ketolong voucher diskon yang beli dari Go-Points tadi. Langsung ga basa-basi aku order via websitenya langsung dan masukin kode vouchernya. Ta-da! Kodenya bisa dipake dan beneran kepotong Rp 50.000,- dari nominal aslinya.

Abis checkout, aku gak sabar buat nunggu dompetnya dateng. Karena aku pesennya hari Sabtu, kayaknya bakal ketunda pengirimannya. Dan akhirnya sampai di hari Selasa. Entah Selasa atau Rabu ya, karena aku pake alamat kantor dan aku baru tau kalau udah dateng hari Rabu paginya.

Buru-buru unboxing dong (cuman gak aku videoin ya ehehe emangnya aku YouCuber apa). Dan beneran. Dompetnya classy gitu. Lucu. Aku suka design-nya. Bagus kok… Berikut ini penampakan-penampakannya.

Paket Wallts Wallet GoodsYok! Unboxing nasi padang Wallts Wallet Goods

Box WalltsTutorial Bersihin dompet

Keio Hexa Black Wallts Wallet GoodsKeio Hexa Black Wallts Wallet GoodsPenampakan isinya

Dan sesuai deskripsi di dompetnya, box-nya bisa dipake sebagai celengan loh. Jadi kamu gak perlu beli celengan babi atau ayam untuk nabung secara offline hehe. Pake box-nya ini aja. Kreatif banget ya inovasinya. Jadi aku pun gak perlu cari toples atau apaan gitu buat nyimpen duit koin-koinku. Yha aku biasa koleksi koin yang seribuan. Daripada pake toples mending pake box-nya dompet ini aja.

Dan ketika semua kartuku sudah dijejelin masuk ke dompet ini, wah… Jadi gemukan ya 😐 Kayaknya emang salah kartunya sih banyak banget. Dompet manapun rasanya bakal tetep sama, gak muat. Kenapa gak milih dompet yang panjang aja sih yang bisa muat banyak kartu? Yah, aku anaknya males ribet. Dompet panjang susah dikantongin pasti nongol.

Penampakan diisi kartuPenampakan diisi kartu

Wallts Wallet Goods Keio Hexa BlackPenampakan dompetnya jika semua kartu udah dijejelin ke semua slot yang tersedia

Yak, itu tadi review singkat ya tentang dompet Wallts Wallet Goods. Jadi kalian kalau mau cari dompet bisa nih stalking websitenya. Lucu-lucu dan pasti pengen beli. Kalau pengen beli juga, bisa langsung pesen lewat websitenya: walltswallet.com

Summary
Review Date
Reviewed Item
Wallts Wallet Goods
Author Rating
51star1star1star1star1star
Caci Maki Kalian