10 Apr 2017
423

Hot Chocolate Paling Enak, Mamsky Corner di Alun-Alun Kota Wisata Batu

Tongkrongan Asik di Alun-alun Kota Wisata Batu

Belum pernah main ke Kota Wisata Batu? Rugi banget idup kamu sayang… Setidaknya, sesekali kamu wajib main kesini. Kota Wisata Batu, kota yang dikenal sebagai kota pariwisata yang asik dengan udaranya yang sejuk.

Berhubung saya juga warga asli sini cie ilah… merasakan perubahan yang sangat pesat dari Kota Batu ini.

Karena jamanku waktu kecil dulu mah nggak gini, nggak ada spesialnya sama sekali. Dan aku masih sangat ingat, mentok tempat wisata ya cuman Jawa Timur Park doang. Ketika aku pulang-pergi sekolah (waktu SMK), kan masih jalan kaki (selalu), menyusuri perkebunan tebu. Dan sekarang perkebunan tersebut sudah menjadi Jawa Timur Park 2 (Batu Secret Zoo & Museum Satwa). Yang tentu udah rame banget. Dulu mah cuman tebu-tebuan doang.

Sekarang udah rame kan ya. Rada jadi gerah juga huehue. Karena tiap weekend macet. Perkampunganku sudah berubah menjadi perkampungan HomeStay, untuk wisatawan yang ingin menginap.

Wisatanya apa aja sih sekarang? Banyak! Cuman aku nggak mau nyebutin semua ya. Karena memang bukan itu yang mau aku bahas sekarang.

Oh iya, aku punya Tante, yang punya booth minuman di lingkar Alun-Alun Kota Wisata Batu. Dan minumannya enaaak banget! Karena menu utama sekaligus menu spesialnya semua Home Made. Satu-satunya minuman coklat panas di lingkar Alun-Alun Kota Batu.

Mamsky Corner Kota Wisata BatuMamsky Corner

Yap, Mamsky Corner! Dengan harganya yang sangat murah untuk Hot Chocolate. Kamu bisa mencoba berbagai varian rasa. Ada apa aja sih? Menu utamanya:

  • Hot Chocolate Original
  • Hot Chocolate Vanilla
  • Hot Chocolate Strawberry
  • Hot Chocolate Ginger

Semua Coklat panas diatas juga bisa disajikan dingin (es), kecuali Ginger ya, gak enak kan kalo Jahe dibikin es.

Selain itu ada apa lagi? Banyak. Ada Teh Panas / Dingin, Jeruk, Kopi, Susu, dan lain-lain. Jadi jika kamu bukan penggemar coklat bisa mencoba minuman yang lain. Namun kamu harus cobain Hot Chocolate. Karena coklatnya menggunakan asli, homemade pula. Tentu lebih berasa coklatnya.

Hampir tiap hari aku nongkrong disini kalau malem. Apalagi kalau habis WiFian di Wifi.id Telkom, selalu mampir kesini pulangnya. Deket soalnya. Dan karena lokasinya di Alun-alun Kota Wisata Batu, tentu banyak PokeStop! Huehuehue.

Mencoba Menjadi Promotor Sexy

Karena aku masih menganggur, dan daripada aku melototin laptop mulu di rumah, yah aku main saja ke Mamsky Corner. Dan biasanya iseng jadi promotor Sexy. Huehue Kurang kerjaan. Gak juga sih, tanteku ini punya anjing lucu, jadi daripada ditinggal dirumah, aku ajak sekalian. jalan-jalan malam. Sambil nongkrong disini.

Kalian tau sendiri aku nggak bisa diem, jadi sesekali kalo lagi mood, ya mencoba menjadi promotor sexy.

Karyawan terbaik dan terseksi jatuh pada… . Follow @mamskycorner

A post shared by Dark Ard ? (@darkard_) on

Sendirian gila disini nggak asik. Kalau kalian main ke Kota Wisata Batu, mampir kesini gih. Biar aku bisa gila rame-rame.

Iseng Ikut Jualan

terlalu bete di rumah, dan sudah dipuncak kebetean. Akhirnya makin rajin nongkrong di Mamsky Corner tiap hari. Biar gak nganggur banget, iseng deh bantuin. itung-itung biar gerak. kalau di rumah kan melototin laptop mulu. Nggak ada gerak sama sekali.

Dari sini aku mulai mahir mengolah Hot Chocolate. Dan makin banyak kegembiraan yang terjadi karena orang-orang disini pada gokil semua. Open minded, dan menyenangkan.

Buka Setiap Harikah?

Enggak sih, seminggu sekali Mamsky Corner libur. Bisanya hari Selasa. Dan buka dari jam 3 sore hingga tengah malam. Kalau weekend, bisa sampai subuh juga loh. Capek? Enggak, malah nggak berasa kalau sudah pagi. terlalu asik disini sih. Haha.

So, kalian yang main ke Kota Batu, sempetin dong mampir kesini. kali aja bisa foto bareng aku (uhuk!) susah loh janjian ketemuan ama aku gagaga. Pas aku nongkrong disini sering banget ketemu temen-temen jauh yang nggak pernah sempet ketemu. Kebetulan mereka lagi liburan di Kota Batu, dan kitanya udah lama akrab namun nggak pernah ketemu. Wah wah, mengharukan sekali ya.

Posted by Jefri on Sunday, 2 April 2017

Eh, jangan lupa follow @mamskycorner dan Like Mamsky Corner di Facebook. Kenapa? Setiap 2 minggu sekali, Mamsky Corner bakalan bikin event seru. Beli produk Hot Chocolate di mamsky Corner, kemudian coba selfie atau groovie barneg temen-temen kamu. Upload ke Facebook ataupun Instagram. Jangan lupa tag Mamsky Corner di foto kalian. Setiap foto yang menarik akan mendapatkan pulsa sebesar Rp 50.000,- dan setiap periode event dipilih 2 orang. Seru kan?

Masih penasaran ama Mamsky Corner? Kenapa nggak mampir aja langsung? Tempat kita nggak pindah kemana-mana kok. Siapa tau bakal ketemu aku juga yang lagi cari Pokemon.

Summary
Reviewer
Review Date
Reviewed Item
Mamsky Corner
Author Rating
5
Caci Maki Kalian