Iseng Nyobain Obat Jerawat Ampuh, Jerawat Langsung Kempes

Iseng Nyobain You Need Me, Jerawat Langsung Kempes

You Need Me Acne Care Gel Obat Jerawat Ampuh

Jerawat? Hehe masalah dari jaman dulu yang selalu menjadi momok para remaja khususnya. Bahkan seperti aku yang sudah nggak remaja juga masih belum kelar masalah jerawat ini.

Kali ini aku mau share aja perjalanan hidupku Cie ilah dalam mengatasi jerawat. Mulai dari penggunaan produk macem-macem, hingga menggunakan treatment khusus. Yang mungkin bisa jadi pertimbangan kalian sebelum memilih dan menggunakan produk kosemtik, apalagi untuk jerawat.

Jadi aku baru nyobain obat jerawat You Need Me ternyata manjur sekali pemirsa. Mantul. Makanya aku review aja sekarang.

Yang namanya respon jerawat terhadap obat-obatan dan kandungan krim, tentu beda-beda ya tiap orang. Cara si A dalam membasmi jerawat tidak akan sama dengan si B. Mungkin si A akan berhasil, namun si B ketika mencoba cara yang sama, belum tentu.

Oh iya, aku jadi mau ingetin kalian ama postingan sebelumnya yang aku share pengalaman nyoba berbagai produk untuk menghilangan jerawat. Berhasil? Enggak. Di produk terakhir, masih aku pake sampe sekarang. Efeknya bukan ngilangin jerawat sih, tapi ngerontokin kotoran dan daki pada kulit. Jadi kulit makin bersih, putih alami bebas noda.

Iya, dari awal niatku cuman buat menghilangkan jerawat beserta bekasnya, eh yang ada malah jadi putih doang. Emang sih, putihnya alami karena kotoran dan noda rontok semua. Tapi ya, bukan ini yang aku mau huhu. Aku maunya si jerawat yang ilang. Berhubung jadi makin putih, ya kalo ada noda ato kulit merah dikit bakal keliatan banget!

Sebelumnya aku juga share soal membasmi jerawat dengan rajin facial ke klinik kecantikan. Berhasil? Iya. Berhasil. Yang aku lakuin cuman rutin facial sebulan sekali, dan selama sebulan penuh selalu pake krim malam khusus jerawat dari klinik tersebut. Untuk sabun cuci muka dan sabun badan tetep pakai yang sebelumnya.

Hasilnya? Muka bersih, jerawat makin ilang. Dan jauh lebih mendingan dan bikin PD. Terus, masalahnya di mana? Kok sekarang bahas soal jerawat lagi?

Masalah baru timbul dikarenakan aku sudah balik ke Surabaya gaes! Di mana klinik yang biasa aku facial kan ada di Kota Batu. Yang artinya, jauhan dong. Trus nyari klinik lagi yang cocok itu susah. Cocok-cocokan kayak jodoh. Rajin ke klinik di Surabaya belum tentu bakal cocok ama kulit kamu juga hasilnya.

Temenku juga curhat kalau dia dalam sebulan bisa abis 3juta ke klinik gedhe yang lumayan terkenal (gak usah aku sebutin) tapi malah breakout parah jerawatnya. Nah kayak gitu, klinik mahal belum tentu cocok juga. Jadinya aku bingung ya.

Di klinik sebelumnya aku cuman facial doang ama krim malam udah cukup bikin muka aku bebas jerawat dan makin bersih. Paling sisa bekasnya satu atau dua kecil lagi. Awal balik ke Surabaya udah bahagia nih aku. Wih, udah cakep nih mukaku hehe. Saatnya cari gebetan.

Ternyata eh ternyata, aku melakukan hal bodoh di bulan pertama di Surabaya. Udah tau aku belum nemu tempat klinik lagi kan ya, dan juga udah sebulan lebih gak facial lagi. Eh aku malah beli kacang telor di minimarket, dan aku abisin sendiri satu bungkus itu! Efeknya? 3 hari kemudian aku jerawatan gedhe-gedhe di dagu. Ada 3 biji lagi. Ini fotonya:

Breakout Jerawat Gedhe Setelah Makan Kacang TelorJerawatan gedhe-gedhe setelah makan kacang telor sebungkus

Mampus! Balik lagi ke mukaku yang dulu. Trus gimana nih? Wkwkwk Aku sibuk Googling sana-sini cari klinik yang gak mahal amat di Surabaya tapi bagus. Waktu itu belum nemu yang cocok jadinya ku cuman bisa pake krim malam untuk jerawat saja. Krim ini aku beli di temenku yang kebetulan kerja di klinik kecantikan.

Menemukan Klinik di Surabaya

Setelah Googling ke sana kemari, baca review, kepoin semua socmed masing-masing klinik dan aku cek harga-harganya, akhirnya nemu satu klnik di Surabaya. Aku coba ke sana dalam keadaan jerawat batu yang gedhe tadi udah pada mengempis, tinggal bekas doang. Tapi tetep aja ya musti buruan ngilangin bekasnya.

Treatment pertama, bukan ngatasin jerawatnya. Ama dokternya langsung fokus ke bekasnya aja karena memang sudah mengering jerawatku. Dan bener, keluar duit 200ribuan aja, dalam 3 hari kerasa perbedaannya. Muka makin putih dan bekas jerawat semakin memudar mulai dari hari pertama.

Cocok dong? Iya seneng banget. Karena aku ga sabar pengen ngilangin semua bekas jerawatku, aku akhirnya nyoba treatment yang lebih ekstrim. Peeling namun yang melalui masa breakout dulu. Ternyata? Gak cocok. Di Masa breakout, kulitku mengelupas dan malah kena iritasi dan infeksi jerawat. Dan jerawatnya makin banyak. Hampir sewajah. Huhu bodohnya aku pake nyoba-nyoba segala. Treatment awal udah cocok padahal. Bodohnya aku yang kepo dan berantakin wajah sendiri.

Harusnya, wajahku yang udah bebas jerawat ini, akhirnya jerawatan sewajah. Waduh, perjalanan facialku selama 5 bulan untuk bersihin muka dan bebas jerawat sisa-sia gitu aja karena aku salah ambil treatment.

Dan bekas jerawatnya di wajah gak ilang-ilang ampe sekarang. Udah coba treatment yang lain. Khusus nanganin jerawat, ngilangin bekasnya, sampe macem sinar gitu, suntikin jerawat yang meradang gedhe (ngempes tapi beberapa hari bakal nongol jerawat lain lagi), dan jerawatku tetap aja gak mau pergi. Begitu pula dengan bekasnya.

Ya, semua karena kesalahanku sendiri. Selain makan kacang, aku giat makan roti, minum susu, coklat, telor, yang bisa memperparah jerawatku. Huhu....

Kebiasaan burukku bikin aku yang rajin treatment ini ganteng kagak, miskin iya. Namun sekarang udah mulai stop untuk konsumsi telur, susu, roti, maupun kacang-kacangan.

Akhirnya nyobain You Need Me Acne Care Gel

You Need Me Acne Care GelIni loh, wujudnya You Need Me Acne Care Gel

Sering kan aku nanya di Twitter soal produk apaan yag mereka pake buat ngelibes jerawat. Banyak sekali rekomendasinya, dan harganya lumayan juga. Sedangkan aku sebagai cowok nih ya, gak bisa ribet. Maunya produk satu-dua aja tapi ampuh. Kemudian aku nemu rekomendasi penghilang jerawat ini namanya You Need Me Acne Care Gel.

Kesan awal pas ngeliat produk ini? Gak yakin. Hehe. Abisnya botolnya klasik banget kayak jaman dulu (menurutku) Jadi kesan pertama ya b aja. Percaya gak percaya kalo ini obat jerawat. Apalagi aku udah nyoba banyak produk tapi gak ada yang cocok juga hehe. Bahkan produk racikan yang dari klinik tempatku treatment sendiri. Jerawatnya aja gak bisa ngempes.

Ditambah lagi, aku udah coba Googling untuk cari review tentang You Need Me Acne Care Gel ini. Ternyata belum ada review atau curhatan orang yang udah pernah pake. Yah, gimana dong aku takutnya udah kelanjur beli eh sama aja kayak yang lain.

Yasudah gakpapa. Nunggu ada yang postingan Blogger yang ngereview mah kelamaan. Akhirnya aku beli juga ini You Need Me. Entah produknya cuman satu Acne Care Gel aja atau ada yang lain. Soalnya aku Googling cuman satu ini sih yang muncul. Gak ada yang lain.

Siapa tau udah banyak yang pake namun mereka bukan Blogger jadinya gak ada yang ngereview online kan ya, yasudah aku coba dulu aja gakpapa. Lagian aku kok suudzon banget, belom nyoba udah mikir aneh-aneh huehue.

Dan ini botolnya lucu aslik wkwkwk. Gak kayak obat atau serum jerawat kebanyakan yang dioles/disemprot dulu. Ini botolnya pake pipet. Atau memang udah ada ya produk yang kemasannya gini? Aku katrok deh. Tapi dari baunya aja, aku tiba-tiba aja yakin gitu: "Eh ini kayaknya bakal ngefek nih. Pasti."

Begini Isinya You Need Me Acne Care GelMari kita oleskan pada jerawat-jerawat yang bangsd, sheyeng~

Dicobain dulu lah Bambaaank... Main yakin-yakin aja baru juga dibuka kemasannya.

Jadi kita ambil isinya pake pipet gitu. Trus diolesin ke jerawatnya. Hihi... Rasanya adem banget gila. Jadi ada sensasi rileksnya gitu.

Jadi di dagu aku itu jerawat meradang ya, kerasa nyeri gitu lah ya kayak jerawat pada umumnya. Aku coba olesin You Need Me Acne Care Gel. Ini aku ngolesinnya di jam awal masuk kerja. Jadi sekitar jam setengah 8 gitu.

Gils banget dah keren! Kerennya gimana nih? Siangnya jam istirahat udah kerasa jerawatku makin mengering gitu. Lah kok cepet banget? Jadi yang aku rasain itu nyerinya makin mereda dan jerawatnya jadi kering.

Baru juga berapa jam, efeknya udah kerasa. Buset dah ini kandungan You Need Me Acne Care Gel pake apaan sih wkwkwk. Lah aku aja kalo suntik jerawat, itu pun masih butuh seharian untuk ngempis dan kering. Ini baru oles udah kering aja cepet banget.

Jadi efek yang aku dapet nih kalo aku rasain, sama kayak aku pas lagi suntik jerawat di klinik. Bedanya, kalo suntik jerawat biasanya kan aku suntiknya sore, paginya ngempis. Kalo pake You Need Me Acne Care Gel ini, diolesin aja beberapa jam juga mengempis dan mengering.

Efek yang aku dapet sama sih. Bedanya aku gak mondar-mandir ke klinik, panas-panasan di jalan dalam boncengan Mamang Ojek Online, dan antre lagi di kliniknya nunggu giliran. Makan biaya transport dan makan waktu. Udah gitu suntik jerawat harganya hampir sebotol You Need Me ini huhu.

Pas ngolesin You Need Me ke jerawat, itu kayak ada rasa-rasa gimana gitu. Kayak ada sensasi adem, tapi ada kayak geli-geli gatal gitu. gatalnya bukan gatal yang minta digaruk ya, tapi kayak kerasa ada bakaran kecil gitu. Mungkin kandungan You Need Me-nya lagi perang ngelawan bakteri penyebab jerawat jadinya kerasa banget di kulit. Iya, beneran kerasa setelah kalian ngolsin You Need Me Acne Care Gel ini.

Setelah pakai You Need Me Acne Care Gel

Ok, Jerawat beneran mengering. Tinggal bekasnya doang. Mari kita lihat bekasnya cepet ilang atau nggak. Cuman dari mbak sellernya, katanya emang bertahap. Ngempesin ama ngeringin jerawatnya emang cepet banget itungan jam doang. Bekasnya juga cepet ilangnya. Jadi aku tinggal pake rutin aja nih.

Sebenernya, yang bener cara pakainya itu ya sebelum tidur pas malem. Cuman ini aku bawa ke kantor wqwq pengen dokumentasiin pas make dan lihat hasilnya. Cocok juga sih di bawa ke mana-mana untuk hal darurat kalo tiba-tiba ada peradangan nongol jerawat gitu.

Jerawat kering? Iya. Bakal lanjut pake? Iya. Karena hasil yang aku dapet kayak suntik jerawat. Jerawatnya ngempis dan kering cepet tapi biaya yang aku keluarin lebih hemat. Bahkan suntik jerawat kan cuman ngempesin aja, tapi gak bisa ngehilangin jerawatnya.

Hasilnya mana nih Sheyeng?

Oh iya hasilnya mana? Hehe berikut hasilnya. Ini aku foto di kantor pas mau bikin meme sunkissed kayak anak-anak lain ahhahaha. Mendingan lah ya bekas-bekasnya beras not found.

Jerawat Eirudo mulai menghilang, wajah mulai bersihSetelah rutin pakai You Need Me Acne Care Gel.
Bekasnya masih ada beberapa, tapi jauh lebih mendingan. Banget.

Maap yak kalau reviewnya berantakan. Aku jarang banget posting review kosmetik atau skincare-an gini wkwkwk karena jarang pake juga. Paling ya yang beneran aku butuhin kayak penghilang jerawat macem You Need Me Acne Care Gel ini. Soalnya aku sendiri jerawatan. Dan butuh banget. Masa ya aku betah buruk rupa gini terus?

Belinya di mana sih?

Aku nemu kontak mbak sellernya sih. Jadi langsung pesen aja. Gobloknya aku gak pesen lewat marketplace biar dapet chasback-an huhu... Tapi gakpapa deh. Karena produknya beneran ngefek jadi gak ada penyesalan juga buat beli tanpa cashback hehe #pemburuCashback

Ini dia kontak mbak-mbaknya: +62 852-1937-4990

Kalian bisa beli lewat Marketplacenya kok. Cuman aku gak tau link-nya yang mana nanti tanyain sendiri lah sama mbak-mbaknya. Chat dulu tapi pesennya lewat marketplace gakpapa kok katanya.

"Ini Eirudo lagi diendorse ya?" Kagak lah njir wkwkwk. Sejak kapan aku diendorse produk kosmetik di mana mukaku sendiri banyak konten (konten jerawat komedo bekas? wkwkwk). Ya, di Twitter udah banyak yang bantu aku ngasih info dan review soal skincare-an dan bermanfaat, kenapa aku nggak share pengalaman juga? Berita baik jangan disimpen sendiri. Pamali.

Soalnya ini temen kerjaku juga nyicipin produknya. Dan ngefek juga di dia soalnya. herannya malah bekasnya cepetan dia ilangnya, ketimbang aku sendiri. Anjir kan ya...

Baiklah sekian postingan ini kali aja berguna buat kalian yang lagi war sama jerawat kali aja juga cocok. Kalau mau nanya-nanya soal produk ini mending ke mbaknya langsung ya jangan ke aku. Wkwkwk aku mana paham. Kan aku pengguna biasa yang make dan kebetulan emang cocok juga. Cepet lagi ngefeknya.

Eh, aku baru tau kalo You Need Me ini ada websitenya juga. Ini dia: youneedme.co.id

Summary
Review Date
Reviewed Item
You Need Me Acne Care Gel
Author Rating
51star1star1star1star1star
Caci Maki Kalian
Site of the Year - Indonesia Website Awards (IWA) 2018
Download