31 Aug 2017
114

MODERN 2 Mini Barbershop, Tempat Potong Rambut Paling Kece

Tempat Potong Rambut Paling Kece? Ya MODERN 2 Mini Barbershop

Mana nih yang udah gondrong banget rambutnya? Nggak ada niatan buat potong rambut apa? Hehe. Maksa banget. Siapa saya? Karena saya orang tampan yang mengetahui kondisi ketampananmu seorang. Halah.

Jadi, ini udah kesekian kalinya aku potong rambut di Modern 2 Mini Barbershop. Weh, tenpat apa ntuh? Namanya Barbershop. Ya udah pasti tempat bermain anak potong rambut lah. Ngelucu aja kamu ini.

Lalu, apa yang istimewa dari barbershop ini? Wo, tentunya sitimewa sekali. Ya ngak Sit. Hasil potong rambutnya nih disini yang sangat siti-mewa. Kenapa gitu? Gimana enggak? Hasilnya kayak salon-salon mahal yang biasa kamu potong rambut di mall. Ato barbershop elit lainnya.

Namun disini, kamu bisa mendapatkannya nggak harus mahal. Tarifnya? Sama kayak pangkas rambut yang ada di kampungmu. Dengan Rp10.000,- kamu sudah bisa mendapatkan hasil potong rambut yang proffesional layaknya salon mahal. Berkualitas dong. Jangan anggap remeh harga.

Kok bisa? Bisa banget. Karena Mas Cecep ini (owenrnya) sudah memiliki sertifikat khusus di bidangnya. Bidang pemangkasan rambut (aku nggak tau istilahnya apa hehe). Ya itulah pokoknya. Tentu hasilnya keren banget. Dan aku nggak pernah sekalipun kecewa setelah potong rambut disini.

Tau tempat ini darimana?

Hehe, kebetulan sih Mas Cecep ini kakak kelasku dulu di SMK. Di Jurusan yang sama pula. Jadinya wajar kalo kenal.

Eit, tapi jangan salah sangka. Ini aku bilang hasil potong rambutnya bagus, bukan subjektif ya, bukan karena aku kenala ama doi. Tapi emang beneran hasilnya bagus. Meski rada jauh dari rumah, tiap potong rambut, aku bela-belain kesini. Kenapa? Ya karena hasilnya. Mas Cecep bisa mengkondisikan model rambutku yang pas kayak gimana. Tau sendiri kan, aku ini bisa dibilang separuh botak dibagian depan. Jadi jidatku lebar banget. Mana yang depan botak, nggak tumbuh rambut. Duh…

Nah, tiap potong rambut di Modern 2 Mini Barbershop ini juga, hasilnya sesuai yang aku pengenin. Hasilnya bisa pendek, tanpa harus menunjuukan kelebaran jidatku pada dunia. Nah ini yang aku suka.

Padahal di kampungku sendiri, tukant potong rambut? Banyak. Ada 3 malah. Bahkan sepertinya ada lagi cuman aku nggak tau. Tapi aku lebih milih ke Modern 2 Mini Barbershop ini.

Sudah terlalu kenyang kalau potong rambut di tempat lain. Ya gitu. Jidatku makin lebar. Masa iya aku udah bilang “Yang depan jangan dipotong”. Niatku buat nutupin jidatku yang lebarnya bersinar terang, lebih terang dari masa depanmu. Eh, malah dipotong abis. Jadi makin botak kayak bapak-bapak. Ngeselin.

Kalo di Modern ini, jelas enak. Mas Cecep juga masih muda. Kakak kelas tingkatku, jadi bisa asumsikan sendiri umurnya seberapa. Jadi pasti lebih paham soal model rambut. Yang gimanapun juga. Yang cocok ama bentuk wajah kamu. Bahkan kamu-kamu yang jelek, bisa jadi ganteng kalo potong rambut disini.

Lokasinya dimana?

Gampang banget aksesnya kesitu! Lokasinya ada di Jl. Dewi Sartika no.3. Di dalam Pasar Besar Kota Wisata Batu. Tepat di seberangnya Terminal Kota Wisata Batu. Tentu akan sangat mudah aksesnya. Masa iya sih susah cari lokasi terminal atau pasar besar di Kota Batu?

Soal parkir? Dimana? Wong namanya pasar besar. Parkiranya udah pasti luas. Jadi kamu nggak perlu bingung lagi kalau mau parkir. Kalau bisa, langsung bawa rombongan kamu bareng temen-temen kamu. Potong rambut bareng disini.

Selain itu?

Gak cuman potong rambut, kamu juga diberi ekstra pijatan gratis setelah selesai potong rambut. What? Iya serius. Coba kalau potong rambut yang ada di kampungmu gitu. Udah yang motongin rambut udah bapak-bapak, nggak paham tentang model rambut, trus ya cuman sekedar potong rambut doang. Tarifnya sama.

Kalau di Mas Cecep ini, ekstra pijatan dong. Sekalian diolesin Pomade-nya. Nah loh. Udah hasilnya kece, bonusnya juga mantep. Mau bandingin di tempat lain? Mana bisa…

Dan tentu, selera anak muda banget. Musik yang diputer disini ya musik hits terbaru. Nggak pernah basi pokoknya. Yang baru-baru selalu diputer. Kalo yang di kampung sendiri, biasanya mau nggak mau kita dengerin radio yang acaranya pas lagu-lagu yang tak dapat kumengerti. Seleranya bapa-bapa baisanya.

Dan Modern 2 Mini Barbershop ini sudah jadi tempat langganan tetapku. Tiap potong rambut, harus kesini. Nggak mau yang lain. Kalau udah tau hasilnya kan pasti gitu. Dan sekali lagi, aku ngandelin temapt ini bukan karena kenal orangnya. Tapi memang kualitasnya yang mantab bruh…

Jadi kalian yang di Kota Batu, tentunya harus kesini. Eh, kalau aku pikir-pikir lagi sih, temen-temen di Kota Batu juga udah pada tau sih. Soalnya mereka semua sebagian besar juga pada kesini potong rambutnya. Ya, kalau hasilnya jelek, nggak mungkin loh sampai banyak pelanggan tetapnya. Ya nggak.

Masih nggak yakin? Lah kenapa nggak cek sendiri reviewnya?

Summary
Reviewer
Review Date
Reviewed Item
MODERN 2 Mini Barbershop
Author Rating
5
Caci Maki Kalian