2 Jan 2019
9223

Cara Dapetin Saldo OYO Gratis Rp 250.00,- Untuk Menginap di Hotelnya

Cara Dapetin Saldo OYO Gratis Rp 250.00,- Untuk Menginap di Hotelnya

Cara Dapetin Saldo Rp 250.000,- Gratis Dari OYO Untuk Nginep di Hotelnya

Mungkin sebagian dari kalian udah tau aplikasi ini. Iya, OYO! Aplikasi untuk pemesanan Hotel. Mirip-mirip lah seperti Airyrooms dan RedDoorz. Aku tertarik nyobain OYO karena bisa dapetin saldo gratis Rp 25.000,- saat mendaftar akun. Cara dapetinnya baca aja postingan di bawah ini ampe abis ehehe.

Awalnya aku sih nggak butuh banget ya, karena ga ada rencana kemana-mana gitu. Eh, tapi kadang bete juga sih pulang maen kemaleman trus gak dapet ojek online buat pulang misal. Nginep di hotel mahal. Kalo aku pikir-pikir pake OYO bisa nih. Soalnya harga Hotel yang ada juga murah-murah.

Apalagi mendapat saldo gratis dari OYO, sebesar Rp 250.000,- Anjir hemat banget tuh ntar pesen hotelnya. Saldo ini nantinya bisa kamu gunakan untuk memesan hotel melalui aplikasi OYO. Apabila hotel yang kamu pesan lebih mahal dari total saldo yang kamu punya, kamu tinggal bayar sisanya aja nanti.

Oh iya, aku udah nyobain pake. Reviewnya nyusul ya... Aku belum sempet nulis. Begonya lagi aku lupa foto-fotoin pas di hotelnya buat nulis review huhu...

Oh iya, kalian datang ke sini nungguin caranya untuk daftar aplikasi OYO ya? Gak sabar untuk dapetin saldo gratisnya? Ehehe Berikut ini nih caranya.

Cara Daftar OYO dan Dapetin Saldo Rp 250.000,- Gratisnya

  1. Pertama-tama, kamu download aplikasi OYO dulu tentunya. Sesuaikan dengan OS Smartphone yang kamu gunakan:
  2. Setelah selesai download dan terinstall, buka aplikasi OYO nya

    Saldo OYO Rp 250.000,- Gratis

  3. Klik SKIP pojok kanan atas, kemudian klik menu More di pojok kanan

    Saldo OYO Rp 250.000,- GratisSaldo OYO Rp 250.000,- Gratis

  4. Berikutnya, klik menu Login

    Saldo OYO Rp 250.000,- Gratis

  5. Kemudian masukkan nomor HP kamu, lalu klik VERIFY untuk mendapatkan kode OTP yang dikirim melalui SMS ke nomor HP kamu

    Saldo OYO Rp 250.000,- Gratis

  6. Di halaman berikutnya, klik teks merah Have a referral code?
  7. Kemudian isikan:
    • Email kamu
    • Nama lengkap kamu, sesuaikan dengan eKTP saja
    • Kode referral DIKYXJAJN untuk mendapatkan saldo gratisnya Rp 250.000,- Rp 50.000,-

    Saldo OYO Rp 250.000,- GratisSaldo OYO Rp 250.000,- Gratis

  8. Jika kamu sudah menerima kode OTP yang dikirim melalui SMS, masukkan juga di halaman tersebut
  9. Jika sudah, klik CREATE ACCOUNT
  10. Selesai. Untuk cek saldo gratisnya, kamu bisa cek menu Rewards

    Saldo OYO Rp 250.000,- GratisSaldo OYO Rp 250.000,- Gratis

  11. Jika saldo masih tampil 0 (belum muncul), coba kamu tutup aplikasinya, lalu buka lagi 🙂
  12. Nah, sekarang kamu bisa memesan hotel dengan harga murah, dan sebagiannya bisa menggunakan saldo gratis lagi.

Itulah tadi cara mendaftar akun OYO, beserta mendapatkan saldo gratisnya Rp 250.000,- Rp 50.000,-. Untuk nginep di hotel gak harus mahal kok. Kalau kamu cek di aplikasi OYO pasti harganya murah-murah 😀

Update

OYO telah mengubah kebijakan dalam memberikan saldo gratisnya. Jadi, sekarang ketika kalian baru mendaftar OYO menggunakan kode diatas, saldo gratis yang akan kalian dapatkan hanya Rp 50.000,- saja. Sudah nggak Rp 250.000,- lagi. Sungguh beruntung kalian yang dulu udah sempet daftar duluan 😀 Karena sekarang saldo gratisnya cuman Rp 50.000,- hehe.

Cara Menggunakan Saldo Gratisnya

Kamu cukup pesan hotel dari aplikasi OYO. Pilih mana saja. Harga yang tampil di aplikasi, adalah harga yang sudah didiskon menggunakan saldo gratis yang kamu miliki. Jadi harga yang tampil di sana adalah sisa harga / harga yang harus kamu bayar di tempat.

Loh? Kok masih bayar? Kan ada saldo gratis?

Iya, saldo gratis yang diberikan OYO, tidak bisa digunakan sepenuhnya 100% untuk pembayaran hotel. Namun hanya bisa digunakan sebagian. Dan jumlah yang bisa digunakan berbeda-beda tiap hotelnya. Ada yang boleh pakai 35% dari harga hotel, ada yang boleh dipake sampai 50% atau 75% dari harga awal hotelnya (jadi kamu tinggal bayar sisanya aja).

Kan kamu tinggal bayar sisanya aja, artinya lebih hemat. Jauh lebih hemat. Hotel dengan harga bisa sampai dibawah 100ribuan. Kan istimewa banget tuh. Sampai kadang kalau aku bosen tidur di kosan, ya pakai OYO wkwkwk.

Selamat mencoba ya hotelnya! Aku udah nyobain kok. Lumayan lah 😀

Summary
Cara Dapetin Saldo Rp 250.000,- Gratis Dari OYO Untuk Nginep di Hotelnya
Article Name
Cara Dapetin Saldo Rp 250.000,- Gratis Dari OYO Untuk Nginep di Hotelnya
Description
Hotel yang murah dan nyaman? Coba di OYO saja. Kamu juga bisa dapetin saldo gratisnya Rp 250.000,- saat mendaftar. Begini cara dapetinnya.
Author
Publisher Name
Eirudo
Publisher Logo
Caci Maki Kalian
Site of the Year - Indonesia Website Awards (IWA) 2018
Download