Serunya Potlucksub 3, Anak-Anak Twitter Surabaya Ngumpul Lagi!

Potlucksub 3 Sukses! Ngumpulnya Anak Twitter Surabaya

Potlucksub 3

Potlucksub 3 rame! Terima kasih untuk temen-temen yang udah ikut ramein Potlucksub. Entah yang baru pertama kali ikutan ataupun yang sudah ikut Potlucksub 3 sebelumnya.

Kali ini, Potlucksub diadakan di Taman Ekspresi, Genteng Kali Surabaya.

Lokasinya Genteng Kali, kalo Eirudo Ganteng Kali //ditendang.

Seperti Potlucksub sebelumnya, kita mulai jam 8 pagi. Tentunya sambil nunggu semua temen-temen ngumpul di lokasi. Karena ada yang dari Malang juga! Warbyasa sekali antusiasnya.

Hanya saja lokasinya tidak seluas Potlucksub pertama dan kedua ya. Jadi kurang bisa gerak. Jadi nggak bisa salto-salto deh...
Lu ngapain salto-salto di Potlucksub Bujank?

Memperkenalkan diri

Seperti biasa, acara pertama adalah saling memperkenalkan diri, juga memperkenalkan teman di sebelahnya. Loh? Kita cuman sebatas teman nih? Bacot ah Eirudo.

Tujuannya, tentu agar saling mengenal satu sama lain. Apalagi ada yang baru ikut di Potlucksub 3. Jadi agar terjadi sebwa keakraban dan hubungan dalam ikatan janji suci. Btw, gimana kemaren? Udah ada yang JB JB belom? Yang udah dapet seseorang tuk dipepet, selamat ya gaes! Buruan diramein resepsinya.

Yang lucu gemesin tapi gak dapet-dapet jodoh kayak Mbak Dahl, yaaah... Sabar saja. Mungkin jodohnya masih ngitung keliling Australia pake penggaris busur.

Sarapan lah cak... Selak luwe

Seperti Potlucksub sebelumnya, acara yang ditunggu-tunggu dan merupakan acara inti dari Potluck itu sendiri adalah, makan-makan! Yo iyo rek isuk-isuk dikumpulno durung podho sarapan. Selak kaliren.

Dan tentunya kita saling bertukar bekal. Yang dipilih dari acak-acak username macem arisan. Kemaren aku dapet bekalnya Mbak Ditz

Yang dapet bekalku kemaren si @napxleons.

Semoga dia baiq-baiq saja karena fufufu dia tidak tahu kalau bekalku sudah aku bubuhi racun. Sebentar lagi, harta warisan itu menjadi milikku!

Enggak deng, aku miskin. Mana mampu beli racun.

Kelar makan ngapain? Ya ngapain cobak hal terenak setelah sarapan pagi? Yak, tul ngets. Lanjut sebats, ngopi, trus tidur lah! Yakali...

Gamenya gaes

Ya maap, niatnya Potluck buat seneng-seneng ye kan ama temen-temen malah dikasih soal yang mbulet disuruh mikir haduuu... Nak Twitter yang terkenal susah mikir malah dikasi soal-soal macem ginian. Panitianya memang tega.

Lupa kemaren siapa yang menang untuk game individual.

Game selanjutnya, game yang mindah bola pake kaki yak? Abis sarapan, kenyang, tenaganya dipake buat main ginian. Alhasil laper lagi. Sokor! Kuapok kon.

Makan lagi gaes

Setelah sarapan paginya terkuras gara-gara diajak game yang melibatkan fisik, isi ulang tenaga lagi dengan makanan-makanan ringan kesukaan kita semua. Yup, yang bawa cemilan, dikumpulin semuanya untuk dimakan rame-rame.

tenaganya dipake buat main ginian. Alhasil laper lagi. Sokor! Kuapok kon.

Aku tak bisa menjelaskan dan mendeskripsikan dengan rinci makanan apa saja sih yang muncul di Potlucksub kemaren. Yang jelas sih, ya enak! Sejak kapan acara Potlucksub makanannya gak enak.

Lanjut game gak jelas lagi gaes

Abis nyemil, kita dipaksa untuk game lagi gaes. Dan kali ini game-nya emang cukup melatih kesabaran. Disuruh mengikuti gerakan panitia yang random dan diluar batas kemanusiaan. Ngeselin ya? Iya, gakpapa. Game ini cukup menggambarkan bagaimana berita di Indonesia tersebar. Semakin disebar semakin jauh dari orijinelnya. Cieee... Pesan moral.

Tukar kado

Acara yang dinanti di penghujung acara. Tukar kado! Kita acak lagi nomor kadonya dan kita akan dapet secara random. Kemaren banyak sultannya ya, tema kado adalah preloved. Tapi untung gak ada yang ngadoin mantannya kemaren. Ye gimana pula bungkusnya.

Aku dapet apaan nih? Dapet CD bokepnya KoPing wqwqwqwq

KoPing tontonannya syur sekali ya. Ku kan jadi nganu. Tapi ada Film Horror juga. Yang mana jaman dulu aku juga belom nonton. Makasih KoPing :*

Sesi berakhir

Yah, penghujung acara di tengah hari yang terik ini. Tapi tetep sih, kita biasa gak beranjak sebelum sore. Ngapain aja tuh? Mungkin ada yang pepet-pepet. Uhuk~ Jakendor kaq! Ada yang juga ghibah, yang paling lama sih foto-foto tentunya. Yaiyalah masa nggak pake foto.

Geng Alter

Senangnya bisa berkumpul lagi dengan kalian gaes. Kalo selama Potlucksub kemaren ada kata-kata yang kurang pantas, atau bercandanya kelewatan, mohon maaf yak!

Semoga gak kapok untuk ikut Potlucksub berikutnya. Kapan tu? Tunggu Januari tahun depan. Tanggalnya belum ditentukan. Sampai ketemu lagi kawan-kawan~

Summary
Serunya Potlucksub 3, Anak-Anak Twitter Surabaya Ngumpul Lagi!
Article Name
Serunya Potlucksub 3, Anak-Anak Twitter Surabaya Ngumpul Lagi!
Description
Potlucksub 3 sukses dilaksanakan! Luar biasa dari anak-anak Twitter Surabaya yang sangat antusias untuk meramaikan acara ini.
Author
Publisher Name
Eirudo
Publisher Logo
Caci Maki Kalian
Site of the Year - Indonesia Website Awards (IWA) 2018
Download