K-Pop Showtime 2 - Serunya ngEvent di Ponorogo Lagi

K-Pop Showtime 2 – Serunya ngEvent di Ponorogo Lagi

Yak, untuk kesekian kalinya ya event di Ponorogo. Dan akhirnya aku bisa kembali mengunjungi Ponorogo lagi huehe. Meskipun gak nongkrong di Gayeng kayak biasanya, tapi kemaren cukup seru dan menyenangkan.

KP.event bikin event lagi nih: K-Pop Showtime 2. Lokasinya kembali ke PCC (Ponorogo City Center) wuh di sini lagi. Memang ya event kedua kita dulu juga di PCC. Dan ruame sangat. Ternyata yang kemaren lebih rame lagi. Meskipun untuk peserta kompetisinya nggak sebanyak yang dulu.

Aku berangkat dari Batu hari Jum’at siang. Jadi nginep dulu di rumah JR, besok paginya baru dianter ke terminal sekalian dia ada ujian jam segitu paginya. Dan rencananya sih bareng-bareng sama Gilang juga Septy.

Gilangnya udah di ruang tunggu lantai 2 ternyata. Tinggal Septy aja. Eh, pas Septy dateng, bis yang enak melaju berangkat huhu… Mau gak mau naik bis yang lain. tapi kemaren cukup enak kok. Oh iya, ini pertama kalinya perjalanan ke Ponorogo dengan bis-bis yang menyenangkan ahahaha. Sebelumnya coba, bisnya gak jelas mulu dapetnya.

Karena berangkatnya bertiga, kita ambil tempat duduk yang bertiga pula. Jadi biar barengan. Si Gilang ama Septy udah molor tuh selama perjalanan. Aku doang yang melek. Yah gakpapa sambil ngawasin mereka juga kan ya. Kalo tidur semua juga bahaya.

Nyampe Ponorogo siang banget nih. Wih… Gile. Terminalnya di Ponorogo udah bagus banget sekarang. Gak beda kayak terminal di kota lain. Beda ama yang dulu masih acakadut huehue. Terakhir ke Ponorogo emang sekitar setahun setengah sih. Banyak perubahan. Di sana udah ditungguin sama anak-anak yang jemput: Bintang, Ana, ama Betty. Diboncengin kita satu-satu. Ngeeeeng.

Eh, si Septy minta mampir ke bakso dulu. Belok deh ke deretan ruko, yang ada jual baksonya. Aku sih awalnya gak mau. Cuman kok semuanya apda beli, masa aku enggak sendiri. Yaudah aku beli juga dah. Tapi gila nih Septy, siang-siang puanas ngets kayak gini beli bakso?

Langsung meluncur ke penginapan yang udah disediain ama panitia event. Aku sekamar ama JR. Tapi JR datengnya masih maleman. Jadi sendirian huhu. Oh nggak. Aku nimbrung di kamar Gilang dulu. Sampai si Gilang ama Bintangnya berangkat ke Madiun karena ada acara Meet and Greet bareng Guest Star kita di sana. Akunya gak ikut? Yah males atuh ke Madiun jauh banget keles. Mending aku guling-guling di kamar aja ama Septy.

Sambil nungguin semua dateng, nggosip lah ama Septy di kamar. Main video call, dan hal unfaedah lainnya. Hingga si Arin dateng tapi langsung tidur. Capek pasti dia. Kayaknya mending aku tidur juga sih, besok bakal teriak-teriak seharian.

Besoknya

Yass, udah pagi. Kelar sarapan bareng, langsung menuju Ponorogo City Center. Wah, udah lama gak ke mall ini. Masih sepi. Ya belom pada dateng sih. Nunggu agak lama, penontonnya udah mulai berdatangan. Peserta juga banyak yang latihan di backstage. Akunya? Entah napa woles-woles aja bukannya siap-siap.

Gak kerasa acara udah di mulai. Molor? Iya molor sekitar setengah jam. Akunya belom persiapan ama sekali wkwkw. MC macem apa ini. Jadi aku kebelakang bentar, opening acara diambil alih ama JR juga Derill. Oh iya, MC kali ini ditemenin sama Derill. Dan para jurinya Gilang, Arin, juga YoungD.

MC K-Pop Showtime 2

Dan… Kayak biasa. Kita mulai acaranya, mulai dari perform peserta dll. Hingga Guest Star. Seperti event sebelumnya, kita ngundang Aerion. Ya hebohlah para penonton ya… Secara cakep-cakep :> Dalam hati pun aku juga ikut heboh.

Di event ini juga ada doorprize juga. Wuu siapa sih yang gak mau bobo ama bantal dengan foto Oppa di permukannya? Dan hadiah utamanya adalah Album Wanna One. Akunya cuman sempet megang doang :”) Tidak ikut memiliki. Sedih.

Beberapa Dance Cover dan Sing Cover telah selesai. Untuk event ini kita ambil juara 1, 2, dan performer terfavorit untuk masing-masing Dance Cover juga Sing Cover. Jadi ada yang menang sistem voting juga.

Selamat ya untuk para peserta yang mendapatkan poin tertinggi. Berikut ini yang menjadi juara untuk Dance Cover:

  • Juara 1: Apolline
  • Juara 2: Genova
  • Juara Favorit: PinkTape

Kalo Sing Cover ini nih:

  • Juara 1: Seikly C
  • Juara 2: Dj. Hani
  • Juara Favorit: Ida

Crew K-Pop Showtime 2 KP.event Ponorogo

Buat yang lain, gak perlu berkecil hati. Semoga bisa juara di event berikutnya.

Setelah pengumuman? Bagi-bagi doorprize. Sayang banyak yang pulang dulu jadi hangus huehue. Yah sayang banget tuh bantal Oppa-nya harus dimiliki orang lain.

Yang Album Wanna One? Nggak hangus. Hampir hangus. Dipanggil berkali-kali nggak nongol. Eh taunya dia di lantai 2. Mungkin beli minum. Di eskalator dia lari-lari. Diajak ngobrol sudah kehabisan nafas wkwk. Saking senengnya mungkin ya, rejeki dia tuh. Dapet album.

Album Wanna One

Belum closing, penontonnya udah bubar lah? Mungkin karena udah gak dapet doorprize jadinya bubaran. Yaudah aku closingnya cepet-cepet aja abis ya… Penontonnya udah nggak tau pada kemana. Event ini lebih cepat dibanding biasanya. Nggak terlalu banyak amat pesertanya. Tapi lumayan lah rame. Coba yang di PCC sebelumnya tuh. Ampe malem gile. Capek bree.

Gak langsung pulang sih, tiduran dulu di backstage, foto-foto, dan bikin video lucu yang gak jelas. Kalo belom nonton, coba liat di sini. Aku sempetin bikin itu video udah rencana dari bulan kemaren :))

Besoknya langsung pulang? Enggak. Rencana mau nonton dulu di PCC. Soalnya tiket nonton di sini murah. Cuman 20ribu. Beda di tempat aku atau di Surabaya ya, 35ribu ahaha. Mayan berhemat. Jadi janjian bareng nih, nonton Infinity Wars. Kita berencana pulang sorenya aja. Jadi nyampe Surabaya nggak malem-malem amat, trus bisa langsung istirahat.

Nonton Bareng Infinity Wars

Sepulang nonton kan naik Grab tuh, drivernya malah cerita kalau di Alun-Alun Ponrogo hari ini ada Ferstival Bulan Purnama yang diadakan sebulan sekali. Selama ini kitanya belom pernah liat. Akhirnya? Gak jadi pulang sore ahaha. Besok paginya aja pulang. Pada ke alun-alun dong, nikmatin festival. Anak-anak lain yang tadi siang ikut ngevent, diajak juga ke Alun-Alun. Biar rame. Jadi bareng-bareng di sana ampe malem.

Nonton Bareng Festival Bulan Purnama Ponorogo

Tapi si Septy ama si Arin gak bisa ikutan. Jadi sore itu langsung balik ke Surabaya. Yah… Sayang banget. Padahal jarang-jarang nih ada Festival.

Seperti rencana, besok paginya langsung pulang. Dapet bis yang enak. Dan nyampe Surabaya dengan selamat. Huaaa… Kali ini nggak maen ke Gayeng :”) Padahal tiap ke Ponrogo nih, selalu nongkrong di Gayeng dulu. Yaudah gakpapa mungkin lain kali. Semoga bisa ke Ponorogo lagi ya dalam waktu dekat. Jangan bosen-bosen ama event KP.event ya.

Summary
K-Pop Showtime 2 - Serunya ngEvent di Ponorogo Lagi
Article Name
K-Pop Showtime 2 - Serunya ngEvent di Ponorogo Lagi
Description
KP.event bikin event K-Pop lagi nih! Kali ini K-Pop Showtime 2 di Ponorogo City Center. Guest Starnya Aerion dari Surabaya. Seperti biasa, kompetisi Dance Cover dan Sing Cover. Selain itu juga ada doorprize menarik dengan hadiah utamanya album original Wanna One.KP.event bikin event K-Pop lagi nih! Kali ini K-Pop Showtime 2 di Ponorogo City Center. Guest Starnya Aerion dari Surabaya. Seperti biasa, kompetisi Dance Cover dan Sing Cover. Selain itu juga ada doorprize menarik dengan hadiah utamanya album original Wanna One.
Author
Publisher Name
Eirudo
Publisher Logo
Caci Maki Kalian