K-Spring Party di Balai Pemuda Surabaya

K-Spring Party di Balai Pemuda Surabaya

AsianGrup ngadain event lagi, kali ini nama event nya K-Spring Party. Lokasinya di Balai Pemuda Surabaya.

K-Pop Spring Party 2016Panitia beserta seluruh Guest Star K-Spring Party
Event K-Pop lagi? Iya, K-Pop lagi. Meskipun aku bukan K-Popers tapi selalu terlibatnya di Event K-Pop ahaha.. Gimana lagi, sebagian besar temenku di Surabaya juga K-Popers semua.
Karena panitianya kurang orang, dimintai ikut serta. Ini aku sudah pulang ke Batu. Jadinya malem-malem aku berangkat dari Batu ke Surabaya. Nginep di kost nya Alan. Paginya berangkat.
Berhubung aku cuman jagain gerbang ya, buat ngerampas makanan dan minuman, serta benda tajam yang akan dibawa masuk, jadinya aku nggak tau event nya kayak gimana di dalem. Siapa saja yang perform, jadi nggak tau.
Rencananya aku akan langsung pulang sorenya. Karena event sebelumnya di A-Fest 2015, pulangnya mualem banget karena event nya Korea campur Jejepangan. Jadinya lama. Tapi waktu itu kan aku masih kost di Surabaya. Pulangpun jalan kaki. Lumayan deket dari kost soalnya. Lah yang ini, aku udah pulang ke Batu dan nggak ngekost di Surabaya lagi. Tempat nginep harusnya sih banyak, kan banyak temen di Surabaya. Tapi ya… Masa iya aku tiba-tiba dateng nginep karena butuh tumpangan? Teman macam apa aku ini nongol pas butuh doang? Aku nggak mau ada kesan kayak gitu, makanya aku nggak minta tolong temen-temen disana.
Jadinya aku nginep di kost Alan lagi, pulang subuh. Rencana sih, pengen keluyuran di Surabaya dulu sehari. Balik ke Batu nya ntaran sorean. Mumpung masih di Surabaya gitu. Kan udah 3 Minggu meninggalkan Surabaya. Karena dadakan, gak mungkin aku ngajakin temen. Pasti merekanya pada kerja. Yaudah, terpaksa langsung pulang aja. Dianter Alan a=sampe terminal pas subuh-subuh. Soalnya dia langsung kerja.
Nyampe terminal nggak langsung pulang. Ngerasa perutku nggak enak. masuk angin kayaknya. Ke toilet dulu menuntaskan urusan. Ahaha. Dan begitu udah di bis. Astaga. Aku pusing, dan mual-mual. Masuk angin pula. Karena sebelum di terminal, aku ngopi dulu sama Alan di warung pinggir jalan. Biar nggak ngantuk. Tapi aku belum makan sama sekali. Gimana nggak mual-mual?
Untung bisa menahan (berusaha nahan) agar nggak muntah. Dan nyampe rumah jam 9 pagi. Weh… Langsung tepar dah. Pusing dan mual-mual. Harusnya aku makan dulu sebelum naik bis.

The post K-Spring Party di Balai Pemuda Surabaya appeared first on Dark Ard.

Caci Maki Kalian