Big Bad Wolf Hadir Lagi di Surabaya!

Big Bad Wolf Hadir Lagi di Surabaya!

Whoa, siapa yang nggak tau Big Bad Wolf? Pameran buku import dengan diskon gede-gedean yang selalu dinanti setiap tahunnya. Iya, buat kamu para kutu buku, tentu sudah sangat tau tentang Big Bad Wolf ini.

Seperti tahun lalu, kini Big Bad Wolf ada lagi di Surabaya. Tentu dengan koleksi buku-buku yang masih sangat fresh dan bikin kalian gatel untuk borong semuanya. Rame nggak? Rame banget! Siapa yang gak mau sih buku-buku import dengan diskon 60% hingga 80%? Kapan lagi gitu kan ya.

Awalnya aku dapet kabar dari teman Twitter sekaligus temanku di Instagram. Jadi 2 minggu sebelumnya aku sudah dikasih info tentang Big Bad Wolf yang bakal ada lagi di Surabaya. Jadi Big Bad Wolf bakal manjain kamu 24 jam penuh tanpa tutup dari tanggal 27 September 2018 hingga tanggal 8 Oktober 2018. Wow, 24 jam non stop! Puas-puasin dah nyari koleksi buku-buku terbaru kamu.

Big Bad Wolf SurabayaSiap untuk diborong

Itu tanggal dibuka untuk umumnya. Dan kamu bisa masuk kesana secara gratis! Iya, gratis! Tapi tentu bakal rame banget kan ya. Secara digratisin untuk akses masuknya. Dan kamu bisa milih koleksi buku-buku import kece yang bisa kamu beli dan bawa pulang.

Demi mengantisipasi membeludaknya jumlah pengunjung, buat kamu yang niat ingin membeli buku duluan, Big Bad Wolf juga menyiapkan Preview Sale di tanggal 26 September 2018. Jadi, yang preview sale ada HTM-nya, namun kamu berkesempatan untuk borong buku-bukunya duluan sebelum BBW dibuka untuk umum. Apa keuntungannya? Tentu koleksi bukunya masih sangat lengkap, dan pengunjung belum terlalu ramai. Jadi kamu bisa lebih leluasa dan lebih enak borong bukunya karena dijamin gak bakal kehabisan.

Jadi, kemaren aku dapet kesempatan untuk dateng duluan ke Preview Sale Big Bad Wolf Surabaya. Hehe dateng duluan ya~ Daripada aku dateng pas dibuka untuk umum, bakal rame banget dan koleksinya takut keborong duluan.

Lokasinya di mana nih?

Buat kamu warga Surabaya sudah pasti tahu lah, lokasinya di mana. Lokasinya ada di:
JX International Convention Exhibition
(atau lebih kita kenal sebagai Jatim Expo)
Jl. Ahmad Yani No.99, Margorejo, Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60237

Harga tiket masuknya?

Seperti yang aku bilang tadi, masuknya GRATIS! Yang bayar cuman saat Presale saja. Nggak perlu aku sebutin juga di sini ya karena Presale sudah lewat. Jadi buat apa aku sebutin HTM-nya hehe…

Kapan nih eventnya?

Mulai dari 27 September 2018 hingga 8 Oktober 2018, 24 jam non stop! Jadi kamu bisa dateng jam berapa aja. Terserah kamu deh. Dan, puas-puasin ya cari koleksi bukunya. Jangan lupa, kalo udah dapet ya dibeli. Jangan diliatin doang. Hehe… Keburu diambil ama orang lain.

Ada apa aja nih bukunya?

Karena event buku import, ya tentu bukunya import semua. Tentu isinya jug pake bahasa Inggris ya. Buatku yang sebenernya payah banget berbahasa Inggris ya nggak masalah sih kan bisa buat belajar dan nambah kosakata baru :>

Ada buku Indo-nya? Ada. Tapi ya cuman sedikit. Dan kebanyakan buku lama. Kan ini event-nya buku import. Jadi ya yang baru-baru dan bagus-bagus yang import semua.

Karena Preview Sale nggak 24 jam seperti yang dibuka untuk umum, mentok jam 11 malem doang, ajdinya sepulang kerja aku langsung berangkat ke BBW untuk muas-muasin diri keliling lihat semua koleksi bukunya. Kebetluan aku juga ngajak temen kerjaku. Biar gak sendirian hehe. Seperti biasa, kemana-mana aku selalu barengan sama Fafa. Namun Fafa-nya telat dateng, aku nungguin di sana lama banget anjir.

Preview Sale Pass Big Bad Wolf SurabayaAku duluan ya man-teman :>

Nah, setelah si Fafa dateng, aku langsung masuk kan ya ke dalem. Setelah nunjukin Presale Pass untuk masuknya. Begitu nyampe dalem. Ajegile… Ini udah kayak surga buku. Dan bukunya berkualitas semua. Kapan lagi bisa ngumpulin dan koleksi buku-buku import dengan harga yang murah ye kan…

Mulai deh, aku nyusurin dari ujung, aku puterin satu-satu, aku cek satu-satu. Karena aku nggak mau sampe kelewatan atau ga liat buku bagus. Pokoknya harus dapet! Jangan sampe aku masuk tapi nggak dapet bukunya.

Dan bener kan ya, di dalem isinya godaan semua. Aku ingin bawa semua bukunya tapi apa daya masih misqin banget karena tanggal tua dan gajian masih lama. Heuuu Padahal banyak banget tuh yang pengen aku borong. Bukannya masih lama eventnya? Kan sampe tanggal 8? Udah gajian dong harusnya? Iya sih. Cuman takutnya udah pada diambil orang duluan gitu kalo beli di hari-hari terakhir. Ini aja nyempetin dateng ke Preview Sale kan biar bisa liat semua koleksinya secara lengkap gitu.

Aku mulai berpencar ama Fafa. Saling nyari buku incerannya masing-masing. Emangnya nyari buku apaan sih aku? Aku mah belom ada list, pokoknya kalo ada yang bagus, langsung bungkus!

Ada tuh, novel Divergent. Tebel bet dah. Pengen yang itu… *cek saldo rekening* *kemudian nangis* Ga bisa borong semuanya sekarang :”(

Eirudo milih buku Big Bad Wolf SurabayaPokemon Annual 2018 Big Bad Wolf SurabayaMalah Pokemon dulu yang diambil wkwkwk

Setelah muter-muter panjang lebar kali tinggi, dan kalian tau apa yang menarik perhatianku? Pokemon Annual 2018. Heyaaa… Abis liat buku-buku keren kecantolnya ke Pokemon juga. Yaudah, yang ini positif ambil aja wkwkwk. Ada Pokedex juga dalemnya khusus Alolan. Huehe.

Karena aku berpencar ama si Fafa, dia nelponin aku, udah dapet banyak bukunya. Soalnya kerajang belanja aku yang bawa. Dia nyari buku kebanyakan untuk keponakannya yang masih SD. Biar belajar Bahasa Inggris.

Trus temen kerjaku tadi kemana? Eh pamit pulang dia. Karena dia nyari Sherlock Holmes katanya nggak ada. Lah? Mustahil lah. Pasti ada kali. Dianya aja ga nemu. Nemunya malah Harry Potter. Aku bilangin ke dia pasti ada kok bukunya. Eh ga percaya dia. Dianya pulang duluan.

Harry Potter and the Cursed Child

Finally, aku sama Fafa doang nih yang beli bukunya. Antriannya pun panjaaang banget. Jadi aku lumayan lama nih antrinya di kasir.

Oh iya, di sini kalian bisa bayar pake Cash, Kartu Kredit, ataupun kartu Kredit loh! Debit juga bisa. Apalagi kalau kartu Debit kalian sudah berlogo GPN. Mantep tuh.

Pulang-pulang. Gak kerasa udah jam 10 aja. Dari aku pulang kerja jam 5. Gak kerasa anjir udah 5 jam aku di sini. Setidaknya pulangnya bawa hasil. Borong dikit. Ntar kalo udah gajian mau kalap ke sini lagi. Semoga beberapa yang aku incer masih ada :”) Abisnya itu tadi aja banyak yang borong bukunya sampe trolian. Njir, itu ada yang abis lebih 10juta juga tadi belinya. Gile… Crazy Rich Surabayans beneran ada ternyata.

Eirudo borong buku di Big Bad Wolf SurabayaGak kerasa udah 5 jam. Segini aja dulu, besok lanjut lagi.

Nah, biar gak penasaran kenapa kalian gak dateng langsung ke Big Bad Wolf? Atau mau barengan? Aku juga mau ke sana lagi soalnya. Mumpung event-nya masih semingguan lagi. Masih ada kesempatan lah…

Summary
Event
​Big Bad Wolf Surabaya
Location
​ JX International Convention Exhibition, Jl. Ahmad Yani No.99, Margorejo, Wonocolo,Surabaya,Jawa Timur-60237
Starting on
27 September 2018
Ending on
8 Oktober 2018
Description
Pameran buku impor dengan diskon 60% hingga 80%
Offer Price
Caci Maki Kalian