22 Nov 2012
823

Dibikinin Design Kaos Ama Si Muzaki

Dibikinin Design Kaos Ama Si Muzaki

Uwa.. Apa ini XD Aku dibikinin design kaos ama si Muzaki :v Gak pernah kepikiran buat punya kaos pake muka sendiri. Begitu dibikinin design yang ini ama si Zaki, kayaknya aku mau cetakin beneran deh kaos yang ini :v

Dark Ard T-Shirt Design by Muzaki
Makasih ya sayang :* Kamu tuh ngerti banget kalo aku lagi pengen bikin vector dari muka sendiri tapi aku nggak bisa :’)
Summary
Dibikinin Design Kaos Ama Si Muzaki
Article Name
Dibikinin Design Kaos Ama Si Muzaki
Description
Dibikin design kaos ama Piki. Menggunakan muka sendiri dijadiin vector. Baguuus. Pengen aku cetakin. Mana aku gak bisa bikin sendiri kan ya.
Author
Publisher Name
Eirudo
Publisher Logo
Caci Maki Kalian